Edukasi Jaga Kebersihan, Alfamart Bersih-bersih 1000 Masjid & Beri Donasi Perlengkapan Kebersihan

Edukasi Jaga Kebersihan, Alfamart Bersih-bersih 1000 Masjid & Beri Donasi Perlengkapan Kebersihan.

Edukasi Jaga Kebersihan, Alfamart Bersih-bersih 1000 Masjid & Beri Donasi Perlengkapan Kebersihan
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Gerakan Bersih-bersih 1.000 Masjid Alfamart 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Alfamart bekerja sama dengan LazisNU Care menyalurkan donasi konsumen dalam bentuk Gerakan Bersih-bersih 1.000 Masjid dan pemberian bantuan perlengkapan kebersihan serta santunan. 

Itu untuk takmir masjid yang diselenggarakan di Surabaya dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Corporate Communication Alfamart Ame Dwi Pramesti mengatakan, Gerakan Masjid Bersih ini merupakan ajakan kepada masyarakat sekitar agar berperan aktif menjaga kebersihan tempat ibadahnya sehingga nyaman digunakan untuk beribadah.

Buka Bersama Alfamart dan Lansia, drg Suwarni Menyanyi Mother How Are You Today

Ikut Dukung Pendidikan Vokasi, Alfamart Dapat Penghargaan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

Cara Mengisi Saldo GO-PAY Lewat Driver GO-JEK, Alfamart, dan PPOB, Praktis

"Masjid yang kita pilih adalah yang berdampingan dengan toko Alfamart atau yang berada tidak jauh dari toko," katanya, usai bersih-bersih Masjid Istiqomah di Jalan Raya Jelidro, Sememi, Jumat (12/7/2019).

Gerakan Bersih-bersih 1.000 Masjid untuk tahap pertama ini berlangsung selama tiga bulan sejak Bulan Ramadhan tahun ini hingga akhir Juli ini. Untuk tahap kedua akan dilanjutkan di bulan berikutnya.

Setiap masjid diberikan paket berupa sapu ijuk, pel, pembersih keramik toilet, pembersih lantai, karbol, kapur barus warna, kapur barus putih, sikat lantai, sikat wc, masing-masing item beberapa unit serta berikut santunan uang tunai untuk takmir masjid.

"Kami berterima kasih atas partisipasi konsumen, donasinya bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas," imbuhnya.

Tarmuji, takmir Masjid Istiqomah tak menyangka diberikan bantuan ini. "Tenaga kami untuk membersihkan masjid sebesar ini sangat terbatas. Setiap hari masjid ini selalu dipakai ibadah jamaah yang tak hanya warga sekitar tapi masyarakat dari luar kecamatan ini karena letaknya memang strategis di pinggir jalan raya," komentarnya.

Tarmuji berterimakasih atas kepedulian konsumen Alfamart. "Semoga amal ibadahnya dicatat dan kegiatan ini mendatangkan berkah serta pahala bagi kita semua," tutupnya.

Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved