Vanessa Angel Bongkar Sosok Misterius Rian Subroto, Berdua di Kamar 20 Menit hingga Doa Naik Pangkat

Vanessa Angel Bongkar Sosok Misterius Rian Subroto, Berdua di Kamar 20 Menit hingga Doa Naik Pangkat

Vanessa Angel Bongkar Sosok Misterius Rian Subroto, Berdua di Kamar 20 Menit hingga Doa Naik Pangkat
instagram@vanessaangelofficial
Vanessa Angel Bongkar Sosok Misterius Rian Subroto, Berdua di Kamar 20 Menit hingga Doa Naik Pangkat 

Lebih lanjut, ia berujar Rian Subroto berambut cepak sehingga membuat penampilannya sepintas mirip anggota kepolisian.

"Rambutnya cepak. Mukanya biasa aja sih. Potongannya mirip mirip polisi ya," sambungnya.

"Seperti ya. Mirip aja," sahut Ichsan Akbar.

Meski demikian, ia menegaskan Rian Subroto adalah orang biasa lantaran berpenampilan santai saat menemui dirinya kala itu.

"Dia pake baju biasa. Pake kaos, pake celana pendek, kalung rantai," Vanessa Angel menambahkan.

Meski demikian, ia tidak bisa memastikan penggambaran yang ia ungkap adalah 100 persen benar.

Pasalnya, saat itu hanya melihat sekilas sosok sang pengusaha sebelum keduanya digebrek oleh polisi pada 5 Januari 2019 silam.

"Kan aku hanya melihat sekilas karena baru bertemu pada saat itu," pungkasnya.

Setelah mengungkap sosok Rian Subroto, Vanessa Angel juga memberikan pesannya kepada Rian itu.

Awalnya, Ichsan Akbar meminta Vanessa Angel membayangkan kamera di hadapan mereka adalah sosok Rian.

"Cha, bayangin kalau kamera ini adalah Rian, kira-kira kamu mau ngomong apa? Bisikin kepada Rian sekarang ini apa yang mau kamu sampaikan, dari kamu langsung" tanya Ichsan.

Vanessa Angel kemudian tampak berpikir, dirinya mengaku bingung harus berbicara apa.

"Apa ya? Sebenernya nggak ada aku nggak mau lagi inget Rian itu, nggak mau ngomong apa-apa sama dia, enggak ih" jawab Vanessa Angel.

Ichsan dan Mesty yang merasa kurang puas pun mendesak Vanessa agar mau menyampaikan pesan.

"Dengan semua yang lo rasa nggak adil, janggal, Rian-nya sekarang juga bebas, nggak pengen ngungkapin?" desak Ichsan.

Terdesak, akhirnya Vanessa Angel pun mengungkap isi hatinya dan berdoa agar Rian naik pangkat.

"Yah, semoga Rian naik pangkat yah, itu aja sih" ujar Vanessa Angel.

"Cepet naik pangkat, cepet naik semuanya lah" tambahnya.

"Kan naik pangkat dari apa kita juga gak tau ya?" timpal Ichsan lagi.

"Nggak tahu, iya naik pangkat di kerjaannya mungkin kan ya" jawab Vanessa lagi.

"Kan pengusaha katanya, yah semoga naik pangkat aja deh" tambahnya.

"Bener, siapa tahu dari yang staff nya manajer jadi bos gitu kan" celetuk Mesty menambahkan.

(Ignatia Andra Xaverya)

Simak video Vanessa Angel selengkapnya berikut:

Penulis: Januar AS
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved