Nunung Srimulat Terjerat Narkoba

Tak Menyangka Nunung Terjerat Narkoba, Bagus Permadi Menangis saat Ingat Pesan Sang Mama

Putra sulung Nunung, Bagus Permadi menangis saat teringat pesan sang mama, Ia pun tak menyangka jika mamanya itu tersandung kasus narkoba.

Tak Menyangka Nunung Terjerat Narkoba, Bagus Permadi Menangis saat Ingat Pesan Sang Mama
kolase Kompas TV, YouTube/Trans TV Official
Tak Menyangka Nunung Terjerat Narkoba, Bagus Permadi Menangis saat Ingat Pesan Sang Mama 

TRIBUNJATIM.COM - Putra sulung Nunung, Bagus Permadi menangis saat teringat pesan sang mama, Ia pun tak menyangka jika mamanya itu tersandung kasus narkoba.

Padahal, ia selalu diingatkan oleh Nunung untuk menjaga diri agar tak terjerumus ke dalam kasus narkoba.

"Enggak kebanyang. Kaget banget syok, benar-benar sampai pas masuk kamar aku nangis. Aku nangis dan mikir 'Kok bisa orangtuaku sendiri, sampai terjerumus seperti ini'," kata Bagus Permadi di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Keluarga Tak Lihat Kebiasaan Narkoba Nunung di Rumah, Bagus Bongkar Gaya Janggalnya 5 Bulan Terakhir

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN) ()

"Padahal dia selalu mengingatkan anak-anaknya jangan sampai kamu makai seperti ini. Kamu kalau mau ngerokok segala macam boleh, tapi kamu jangan sampai memakai narkoba. Itu sedih rasanya," terangnya.

Sebelum berangkat mengisi acara, Bagus menyempatkan diri untuk masuk ke kamar Nunung.

Sempat Menentang sang Ibu Berhubungan dengan Iyan Sambiran, Anak Sulung Nunung Ceritakan Sikap Ayah Angkatnya yang Juga Ikut Diringkus Polisi (Kolase dari Instagram.com/@triretnoprayudati_nunung dan Grid.ID/Rissa Indrasty)
Sempat Menentang sang Ibu Berhubungan dengan Iyan Sambiran, Anak Sulung Nunung Ceritakan Sikap Ayah Angkatnya yang Juga Ikut Diringkus Polisi (Kolase dari Instagram.com/@triretnoprayudati_nunung dan Grid.ID/Rissa Indrasty) ()

Foto Nunung Jalani Reka Ulang Adegan Buang Sabu di Kloset Beredar, Baju yang Pakai Jadi Sorotan!

Ia pun memeluk bantal milik Nunung lantaran perasaan sedihnya terhadap apa yang terjadi pada ibunya itu.

"Sebelum berangkat kesini juga aku sempetin masuk ke kamar mama, peluk-peluk bantal mama, aku berpikiran 'Kok bisa terjadi seperti ini ya?', Tapi kalau terjadi seperti ini ya sudah," ucapnya.

Komedian Nunung saat ini tengah mendekam di rutan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba bersama suaminya, July Jan Sambiran.

Nunung ditahan setelah kedapatan menyimpan sabu dan positif menggunakan sabu, dalam penggerebekan polisi menemukan paket sabu seberat 0.36 gram.

Bagus Permadi anak pertama Nunung membawa anak dan istrinya menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)
Bagus Permadi anak pertama Nunung membawa anak dan istrinya menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA) ()

Sule Bongkar Pesan Nunung Sebelum Ditangkap, Ungkap Perilaku Sahabatnya, Selalu Diminta Waspada

Bahagianya Nunung Bertemu Anak dan Cucu

Halaman
12
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved