Gibran Rakabuming Mengaku Nggak Pernah Stres Jalani Bisnis: yang Stres Sih Pegawai dan Partner Saya

Benarkah seorang Gibran Rakabuming Raka nggak pernah merasa stres? Simak penjelasan Gibran!

Gibran Rakabuming Mengaku Nggak Pernah Stres Jalani Bisnis: yang Stres Sih Pegawai dan Partner Saya
Kanal YouTube Merry Riana
Gibran Rakabuming Raka dan Merry Riana 

TRIBUNJATIM.COM - Putra sulung Presiden Republik Indonesia, Gibran Rakabuming Raka memberi pengakuan yang mampu membuat sang pembawa acara sekaligus motivator Merry Riana ngakak.

Berawal dari Merry Riana ya bertanya soal apakah Gibran Rakabuming Raka pernah mengalami stress dalam menjalami berbagai bisnis makanan.

Gibran Rakabuming Raka yang menjawab dengan polos tersebut terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Merry Riana dilansir TribunJatim.com, Selasa (30/7/2019).

Ternyata Jokowi Sudah Kantongi Nama-Nama Calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II, Berikut Bocorannya!

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Masuk Bursa Walikota Solo, Jokowi Siap Dukung

Pada kesempatan itu, Gibran Rakabuming Raka membeberkan sejumlah bisnis Food and Beverages yang digelutinya saat ini. Seperti yang diketahui, putra sulung Presiden Jokowi ini memilih jalan hidupnya menjadi seirang pengusaha katering dan membuka usaha martabak. Alasan Gibran menjadi pebisnis adalah untuk melatih kemandirian.

Dilansir dari Kompas.com, tahun 2010, Gibran mulai merintis perusahaan katering bernama Chili Pari dengan modal yang didapatkannya dari pinjaman bank, bukan dari ayahnya yang kala itu masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Mengapa memilih usaha katering? Pria kelahiran tahun 1987 tersebut menilai, ada peluang meraup untung pada bidang usaha itu.

Merry Riana lantas penasaran apakah ayah Jan Ethes itu pernah stress menjalani berbagai usaha dan bisnis yang kini dikelolanya.

Jokowi Makan Siang Bersama Jurnalis Ditemani Jan Ethes, Cara Salaman Cucu Presiden Jadi Sorotan

Gibran Rakabuming Masuk Bursa Calon Wali Kota Solo: Kabari Saya Kalau Pendaftarannya Sudah Dibuka

"Pernah stres enggak sih dalam bisnis, apalagi kan kalau di bisnis kuliner seperti ini, pasti banyak banget yang harus dihandle?" tanya Merry Riana.

Dengan santai Gibran Rakabuming Raka menjawab dirinya tak pernah merasa stress. Bahkan, suami dari Selvi Ananda itu berkelakar bahwa yang stress sebenarnya adalah karyawan dan rekan bisnisnya.

"Yang stres sih pegawai saya dan partner saya," tutur Gibran Rakabuming.

Halaman
12
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved