Padu Padankan Sandal Manik di PVRALand Ciputra World Surabaya Ala Influencer Surabaya, Simak!

Pelopor sandal manik-manik di pasar lokal Indonesia berlabel PVRA, membuka toko pop up ketiga di Surabaya, tepatnya di Ciputra World Surabaya (CWS).

Padu Padankan Sandal Manik di PVRALand Ciputra World Surabaya Ala Influencer Surabaya, Simak!
SURYA.CO.ID/HABIBUR R0HMAN
Penggemar alas kaki santai melihat beberapa koleksi di gerai "Pvra Land" Ciputra World Surabaya, Senin (29/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelopor sandal manik-manik di pasar lokal Indonesia berlabel PVRA, membuka toko pop up ketiga di Surabaya, tepatnya di Ciputra World Surabaya (CWS) Mall, Senin (29/7/2019).

Dalam pembukaan toko tersebut, beberapa influncer Surabaya tampak hadir dan memakai sandal manik sesuai dengan gaya masing-masing.

Penggemar alas kaki santai melihat beberapa koleksi di gerai
Penggemar alas kaki santai melihat beberapa koleksi di gerai "Pvra Land" Ciputra World Surabaya, Senin (29/7/2019). (SURYA.CO.ID/HABIBUR R0HMAN)

Mengaku tidak bisa lepas dari celana jeans, Valen Amijo mengatakan sandal manik-manik dapat membuat perempuan yang suka tampil casual seperti dirinya, tampak sedikit girly.

"Sandal maniknya aku pilih yang open toe, supaya looknya lebih santai aja. Dan ini aku pakai yang flat, karena nyaman dan sesuai dengan style-ku yang cenderung casual dan sporty," ujar Valen.

PVRALand Buka Toko Pop Up di Ciputra World Surabaya Mall, Intip Temanya yang Unik Seperti Bandara

Berbeda dengan Valen, Micelle Halim sengaja memilih sandal manik dengam heels untuk melengkapi gaya bebusananya yang lebih mengarah ke edgy style dan tomboy.

Dalam acara tersebut, Micelle tampak mengenakan oversize blazer berwarna hitam, dipadukan dengan setelan berwarna putih bergaya simple.

"Aku pakai blazer ini supaya kelihatannya lebih maskulin ya. Nah ketika look busana ini berpadu dengan sandal manik, tampilannya jadi akan sedikit girly tapi tetap edgy," ungkap Micelle.

Gerai PvraLand di Ciputra World Surabaya, Seni  (29/7/2019).
Gerai PvraLand di Ciputra World Surabaya, Seni (29/7/2019). (SURYA.CO.ID/HABIBUR R0HMAN)

Selain itu, ada juga Aerine Suryadinata. Founder interior by @deznstudio.co itu memilih mengenakan shoes pointy beads dari PVRA untuk menciptakan penampilan yang lebih slim.

Soft Launching Aplikasi Trunkey di Ciputra World Surabaya, Temukan Banyak Hal Berkaitan dengan Anak

"Karena aku kan orangnya nggak tinggi-tinggi amat ya. Nah pointy shoes ini akan membuat penampilan orang bertubuh mungil lebih slim overall, jadi aku pilih sepatu ini," papar Airine.

Mengaku sangat suka mengenakan outfit polos nan feminin, menurut Airine adanya manik-manik pada sepatu atau sandal dapat menjadi daya tarik tersendiri.

"Adanya manik-manik di sepatu ini, membuat penampilan lebih standout. Walaupun bajunya pakai yang polos dan super simple," tuturnya.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved