Menangi Derbi Indonesia, Fitriani Melenggang ke Perempat Final Thailand Open 2019

Fitriani berhasil menangkan derbi Indonesia dengan tundukkan Lyanny Alessandra Mainaky pada babak kedua Thailand Open 2019.

BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengembalikan kok dari sang lawan, He Bingjiao (China), yang ditemui pada babak kesatu turnamen French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (23/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Pebulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia, Fitriani berhasil menangkan derbi Indonesia dengan tundukkan Lyanny Alessandra Mainaky, pada babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019).

Fitriani pun dipastikan melaju ke babak perempat final Thailand Open 2019.

Dalam laga itu, Fitriani mampu tampil dominan hingga akhirnya berhasil meraih kemenangan.

Fitriani berhasil memenangi laga Derbi Merah Putih itu dengan skor akhir 21-13, 21-5 di lapangan 3 Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Kalahkan Wakil China, Marcus/Kevin Genggam Tiket Perempat Final Thailand Open 2019

Persebaya Vs Persipura Jayapura, Optimisme M Syaifudin Berikan Kemenangan Bajul Ijo

Dengan hasil ini, Fitriani menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk bisa berjaya pada nomor tunggal putri Thailand Open 2019.

Jalannya Pertandingan

Kedua tunggal putri Indonesia langsung beradu reli pada awal gim pertama sebelum akhirnya Fitriani mampu meraih dua poin beruntun.

Pukulan Lyanny Alessandra Mainakky yang hanya membentur net kemudian membuat Fitriani kembali menambah keunggulan menjadi 4-1.

Setelah sempat imbang, Fitriani kembali menambah keunggulannya menjadi 6-4 seusai Lyanny melakukan penyelamatan yang tidak sempurna.

Raihan empat poin beruntun membuat Fitriani berhasil merebut interval pertama dengan keunggulan 11-6 atas Lyanny Alessandra Mainaky.

Menangkan Perlawanan Sengit Prancis, Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final Thailand Open 2019

Agil Munawar Jadi Primadona Baru di Arema FC, Bagaimana Nasib Alfin Tuasalamony?

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved