Grab Lounge Bungurasih: Titik Jemput Grab dan Solusi Kemacetan Bungurasih

Grab Lounge Bungurasih: Titik Jemput Grab dan Solusi Kemacetan Bungurasih

Grab Lounge Bungurasih: Titik Jemput Grab dan Solusi Kemacetan Bungurasih
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Launching Grab Lounge Bungurasih, Senin (5/8/2019). 

Grab Lounge Bungurasih: Titik Jemput Grab dan Solusi Kemacetan Bungurasih

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Grab, everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara, didukung oleh PT Alfath Mulia Jaya (PT AMJ), hari ini resmi meluncurkan layanan Grab Lounge Bungurasih untuk para pengguna dan mitra GrabCar serta GrabBike di wilayah Bungurasih, Sidoarjo.

Peluncuran layanan ini diharapkan dapat membantu pengunjung dari berbagai daerah dengan memberikan pengalaman perjalanan terbaik, mulai dari opsi transportasi yang aman dan nyaman di terminal dan kemudahan pembayaran sampai ruang tunggu yang representatif.

Grab Indonesia ingin memberikan fasilitas ideal bagi para wisatawan dan masyarakat setempat yang ingin memulai atau menyelesaikan perjalanannya di wilayah Bungurasih.

Grab Lounge Bungurasih merupakan terobosan baru dari Grab di Jawa Timur.

Tempat ini menjadi lokasi pengendapan bagi para mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike serta menjadi titik penjemputan penumpang.

Grab Lounge Bungurasih dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk memanjakan para mitra pengemudi dan penumpang layanan aplikasi Grab.

Layanan Grab Lounge hadir secara resmi berkat dukungan PT AMJ.

“Sebagai pengelola Grab Lounge Bungurasih, PT Alfath Mulia Jaya (PT. AMJ) terus memberikan layanan prima bagi para penumpang. Kami percaya bahwa kerjasama dengan Grab ini akan membantu mobilitas pengguna jasa transportasi serta memberikan kemudahan dengan sistem digital yang membuat proses lebih mudah digunakan serta diharapkan dapat menjadi salah satu solusi masalah kemacetan yang sering terjadi di jalan Letjen Sutoyo (wilayah terminal Bungurasih) ini," kata Direktur PT AMJ, Ahmad Ronywahyudi, Senin (5/8/2019).

Peluncuran layanan Grab Lounge Bungurasih ini dilakukan oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan Igel Zibriel, VP Business Development Grab Indonesia serta disaksikan oleh para undangan diantaranya dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kota Surabaya, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, perwakilan TNI dan Polri, mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike, dan tokoh masyarakat serta para penumpang setia aplikasi Grab.

Halaman
123
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved