Kecelakaan Maut di Trowulan Mojokerto, Tiga Kendaraan Bertabrakan, Seorang Tewas

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Trowulan, kecamatan Trowulan, kabupaten Mojokerto, tepatnya di perempatan Trowulan Selasa pagi (6/8/2019)

Kecelakaan Maut di Trowulan Mojokerto, Tiga Kendaraan Bertabrakan, Seorang Tewas
Febrianto/Tribunjatim
Kondisi Truk setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Trowulan, Mojokerto, Selasa (4/8/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Trowulan, kecamatan Trowulan, kabupaten Mojokerto, tepatnya di perempatan Trowulan Selasa pagi (6/8/2019). Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi terluka parah.

Kecelakaan bermula ketika bus Jaya, jurusan Ponorogo Surabaya dengan plat nomor AE 7371 UA, berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang ke Surabaya.

Sesampainya di lokasi, bus kemudian berhenti untuk menurunkan dan mengambil penumpang.

Namun, dari arah belakang sebuah truk dengan plat nomor M 8089 LD, langsung menabrak bagian belakang bus. Sementara di belakang truk, ada pengendara sepeda Yamaha Jupiter dengan plat nomor L 2005 GJ. Diduga korban hendak mendahului truk tersebut.

Lantaran tak mampu menguasai kendaraannya, sepeda motor kemudian menabrak bagian belakang truk sebelah kanan. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kondektur Bus Jaya jurusan Ponorogo-Surabaya, Ari (50) mengatakan, saat itu kondisi traffic light hijau sehingga bus melaju dan berhenti setelah perempatan Trowulan.

Ungkap Pesan Terakhir Mbah Moen, Khofifah: Beliau Guru Banyak Ulama Dunia

Sebelum Meninggal, Mbah Moen Bisikkan Hal Penting ke Mahfud MD, Tangannya Sampai Dipegang Kuat

Sidak Pedagang Daging Sapi di Pasar Besar Kota Malang, RPH Temui Lapak Tak Miliki Sertifikat Halal

“Bus menurunkan penumpang,” ungkapnya kepada Tribunjatim.com, Selasa (6/8/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, Sopir truk sempat terjepit di bagian bodi truk berhasil dievakuasi setelah ditolong warga. Sopir truk dievakuasi ke RS Dian Husada, Kecamatan Brangkal, Kabupaten Mojokerto.

Sementara korban pengendara motor yang tewas dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(Febrianto/Tribunjatim.com)

 

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved