Aqeela Model Cilik merambah ke Dunia Acting, Berkat Dukungan Ortu

Minat yang menggebu dari gadis cilik Aqeela (6) yang didukung kedua orang tua, akhirnya mewujudkan keinginanya, menekuni dunia modeling.

Aqeela Model Cilik merambah ke Dunia Acting, Berkat Dukungan Ortu
istimewa
Aqeela model cilik yang merambah dunia acting 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Minat yang menggebu dari gadis cilik Aqeela (6) yang didukung kedua orang tua, akhirnya mewujudkan keinginanya, menekuni dunia modeling.

Dan kini dibuktikan oleh Aqeela dengan terus mengikuti kegiatan-kegiatan modeling, di rumah foto mua dan model (RPM).

Selain mengikuti dunia model putri dari pasangan Atik Andrian dan Nessy Sri Handayani ini ternyata sibuk juga berlatih tari balet,dan tradisional.

“Aku memang suka menari, tapi lebih suka modeling, apalagi difoto-foto,” ujar Aqeela, saat ditemui usai pemotretan.

 Aqeela yang pernah menjadi model iklan sebuah produk sabun ternama ini, saat ini akan menyelesaikan pameran fotonya, sambil juga mempersiapkan beberapa event besar yang akan digarap RPM.

Dalam pameran tersebut Aqeela juga dimaksudkan untuk tampil menjadi salah satu model di dalam buku foto yang akan di terbitkan RPM.

Terpilihnya Aqeela karna ternyata gadis penyuka telur dadar ini pernah membintangi iklan produk electronik ternama.
Menurut pendiri RPM, Hendra Lesmana, dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya, Aqeela hanya tinggal menyesuaikan antara bergaya dan memahami sumber cahaya.

Belasan Model Beraksi di Tanggul Lapindo Sidoarjo Dengan Balutan Busana Tradisional

Heboh Video Anggota DPRD Sidoarjo Bernyanyi dan Kipas-kipas Uang di Ruang Paripurna

“Secara teknis pemotretan, terutama dalam menghadapi kamera, Aqeela ternyata sudah mampu bekerja sama dengan fotographer yang memotretnya," ujar Hendra.

Sementara itu menurut ibundanya, Nessy, dirinya akan selalu mendukung setiap kegiatan Aqeela bagi dunia model maupun dunia periklanan.

“Sebagai orang tua, saya hanya memberikan jalan kepada Aqeela dan bagi saya ingin semua itu mengalir sesuai keinginan Aqeela," ungkap Nessy.

Hendra menambahkan, Aqeela akan dididik terus hingga Aqeela mampu menguasai blocking dan ekspresi wajah saat dirinya difoto.

Apalagi Aqeela pernah membintangi beberapa sinetron seperti Tamu tak di undang produksi MNC TV , Don’t You Pegang Pengang , Boleh Tukar Nasib tapi Jangan Tukar Cinta SCTV, Pintu Berkah kesabaran istri jarak jauh Indosiar, Membuka Mata Batin eps 263 , Anak ku Adalah Cucu ku AnTV, realty show getmerid 2 eps 2 ,Iibu Jangan Telantarkan aku TransTv.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved