Hadapi Persebaya Surabaya, Sylvano Comvalius Ubah Warna Jenggot

Pemandangan menarik tampak dari jenggot Sylvano Comvalius. Jenggot striker Arema FC asal Belanda itu nampak berbeda dari laga-laga sebelumnya.

Hadapi Persebaya Surabaya, Sylvano Comvalius Ubah Warna Jenggot
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Makan Konate, Rachmat Irianto, Sylvano Comvalius, dan Otavio Dutra berebut bola pada laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pemandangan menarik tampak dari jenggot Sylvano Comvalius. Jenggot striker Arema FC asal Belanda itu nampak berbeda dari laga-laga sebelumnya.

Jenggot yang biasa berwarna hitam itu, kini pada laga super big match lawan Persebaya sekaligus momentum ulang tahun Arema FC yang selisih satu hari saja dari ulang tahunnya yang juga ke-32 tahun pada 10 Agustus lalu, kini berubah warna.

Dari kejauhan nampak jenggot Comvalius berwarna coklat.

Mewarnai jenggot ini bukan kali pertama dilakukan Comvalius, sebelumnya saat memperkuat Bali United ia juga mewarnai jenggotnya dengan warna emas.

BREAKING NEWS - Arema FC Vs Persebaya, Gol Dendi Santoso Bawa Singo Edan Unggul Sementara 1-0

Dua Pria Jabar Catut Nama Pejabat Polda Jatim Ini Peras 3 Pengusaha Gresik, 2 Korban Gagal Ditipu

Hingga kini belum diketahui apa alasan pemain yang memiliki ciri khas jenggot lebat itu mewarnai jenggotnya, namun diperkirakan itu dilakukan sebagai perayaan ulang tahun tim Arema dan ulang tahunnya yang sama-sama 32 tahun, selisih sehari. Dia ultah tanggal 10 Agustus sementara Arema 11 Agustus.(myu//Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved