Hari Kemerdekaan RI

Fave Hotel Sidoarjo Ajak Tamu Hotel Donor Darah

Ada saja cara untuk merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Favehotel Sidoarjo memilih acara donor darah

Fave Hotel Sidoarjo Ajak Tamu Hotel Donor Darah
M Taufik/Surya
Suasana donor darah yang digelar di Favehotel Sidoarjo dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Ada saja cara untuk merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Fave hotel Sidoarjo memilih acara donor darah untuk memeriahkan Agustusan tahun ini.

Uniknya, kegiatan tersebut bukan hanya dilakukan para pegawai dan masyarakat sekitar. Tamu hotel dan pengunjung yang sedang menginap juga diajak untuk berpartisipasi.

"Donor darah dalam rangka peringatan hari kemerdekaan ini diikuti oleh para tamu kamar, staff favehotel Sidoarjo, dan beberapa komunitas di Sidoarjo dan Surabaya," kata Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo di sela acara kepada Tribunjatim.com, Jumat (16/8/2019).

Dampingi Jokowi Sampaikan Pidato Kenegaraan, Penampilan Anggun Iriana Curi Perhatian

Peringati Hari Kemerdekaan RI, Polisi Sidoarjo Berpakaian ala Pejuang

Nagita Slavina Nyetir Mobil Baru, Panik Sampai Salah Hidupkan Sein: Ambil Kiri Belok Kanan

Dalam kegiatan bertajuk ‘Be Hero for Everyone’ ini, Favehotel juga menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Sidoarjo. Acara digelar di koridor favehotel Sidoarjo mulai pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB.

“Ssuai tema kita kali ini pada aksi sosial donor darah ‘Be Hero for Everyone’ kita mengajak serta masyarakat kota Sidoarjo untuk menjadi pahlawan masa kini dengan berbagi antar sesama melalui aksi donor darah dan berkesempatan menyelamatkan sesama," sambung Iwan kepada Tribunjatim.com.(ufi/Tribunjatim.com)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved