Inilah Pemain Barito Putera Yang Berbahaya Menurut Pemain dan Pelatih Arema FC

Barito Putera terkenal memiliki pemain lokal yang mumpuni dan berkualitas. Sederet nama beken masuk dalam skuad asuhan Yunan Helmi itu, diantaranya

Inilah Pemain Barito Putera Yang Berbahaya Menurut Pemain dan Pelatih Arema FC
Instagram
Evan Dimas resmi ke Barito Putera - Instagram @baritoputera 

 
TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Barito Putera terkenal memiliki pemain lokal yang mumpuni dan berkualitas.

Sederet nama beken masuk dalam skuad asuhan Yunan Helmi itu, diantaranya Evan Dimas, Bayu Pradana, Samsul Arif Munip, Rizky Pora, Gavin Kwan dan beberapa pemain lokal lainnya.

Meski memiliki pemain-pemain andalan Timnas Indonesia, pada perjalananya Barito Putera nampaknya tak begitu beruntung, pasalnya dari 14 laga yang dilakoni mereka banyak menelan kekalahan hingga membuat mereka kini berada diposisi bawah klasemen.

Dalam kondisi demikian, Arema FC yang merupakan calon lawan Barito Putera, Senin (19/8/2019) malam di Stadion Kanjuruhan nanti, tak mau menganggap remeh tim tamu.

Bagi Arema FC, Barito tetaplah tim kuat yang datang dengan motivasi tinggi untuk menang.

Bicara soal pemain yang paling berbahaya menurut Milomir Seslija Pelatih Arema FC, para pemain lokal yang ada patut diwaspadai, hingga ia mewajibkan tim asuhannya untuk waspada serta disiplin pada pertandingan nanti.

Sopir Ngantuk, Truk Tangki Muatan 20 Ton Minyak Terperosok Parit, Jalur Pantura Gresik Macet Panjang

Cut Meyriska Sakit Pasca Nikah dengan Roger Danuarta, Sebut Suaranya Jadi Seksi, Haduh Nyerah Coy

Warga Turun ke Jalan Protes Pengusiran Mahasiswa Papua di Surabaya, Situasi Kota Manokwari Lumpuh

"Pemain lokal mereka berkualitas. Ada Samsul Arif Munip dan beberapa pemain lainnya yang bagus. Tentu pemain kami tidak boleh memberi mereka ruang untuk bergerak. Selain itu saat bertahan semua harus bertahan," kata Milomir Seslija kepada Tribunjatim.com
, Senin (19/8/2019).

Sementara itu, Agil Munawar bek Arema FC menyebutkan jika Rizky Pora merupakan pemain yang paling berbahaya dalam menyerang. Untuk meredam pergerakan Rizky Pora, Agil mengaku telah siap tampil all out.

"Kalau menurut saya Rizky Pora. Ya nanti harus tempel ketat, jangan kasih ruang sesuai intruksi pelatih," ujar Agil.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved