Liga Indonesia

Jadi Target Lumbung Gol Arema FC Setelah Persebaya Surabaya, Begini Tanggapan Pelatih Barito Putera

Arema FC kini tengah di atas angin usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0, Kamis (15/8/2019) lalu.

Jadi Target Lumbung Gol Arema FC Setelah Persebaya Surabaya, Begini Tanggapan Pelatih Barito Putera
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Arthur Cunha merayakan gol Arema FC yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC kini tengah di atas angin usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0, Kamis (15/8/2019) lalu.

Sebelumnya Persib Bandung juga menjadi korban lumbung gol Arema FC pada Selasa (30/7/2019) lalu, dengan skor akhir 5-1.

Kini Barito Putera yang juga bakal melakoni laga di Stadion Kanjuruhan, digadang-gadang bakal jadi lumbung gol berikutnya.

Inilah Pemain Barito Putera Yang Berbahaya Menurut Pemain dan Pelatih Arema FC

Terkait hal ini, Yunan Helmi Pelatih Barito Putera mengatakan jika timnya telah mempersiapkan antisipasi agar hal tersebut tak dialami timnya.

"Kami tahu Arema menang dengan skor yang banyak dikandang, kami sudah diskusi soal itu dengan tim pelatih dan pemain, yang pasti kami juga punya rencana. Memang Arema FC tim bagus, tapi kami juga telah menyiapkan strategi," kata Yunan Helmi, Senin (19/8/2019).

Pihaknya memastikan, apabila Evan Dimas dkk menerapkan strategi yang telah disiapkan dengan baik, maka pertandingan akan berjalan seru dan timnya akan terhindar menjadi lumbung gol Arema FC.

Setelah Lawan Barito Putera, Tim Pelatih Arema FC Akan Bicarakan Soal Pemain Arema Yang Dicoret

"Kalau pemain bisa menerapkan strategi dan rencana yang sudah diintruksikan, pertandingan akan berjalan menarik. Main bola tidak hanya soal mencetak gol saja, tapi juga bertahan, dan pemain harus paham itu," ujarnya.

Bicara soal target pada pertandingan pekan ke-15 ini, Yunan Helmi menegaskan jika timnya tak ditarget harus menang, namun yang terpenting ialah meraih poin.

"Target tidak harus menang, tapi main bagus dan main sesuai planing, nantinya apabila itu dijalankan maka hasil akan mengikuti," jelas Yunan Helmi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved