Decorintex 2019

Wepe Door Juara Best Booth Kecil Decorintex 2019, Tampilkan Produk Unggulan dari Kayu Campur Plastik

Perusahaan furniture Wepe Door berhasil meraih Juara 1 Best Booth kategori booth kecil dalam gelaran Decorasi & Interior Expo (Decorintex)

Wepe Door Juara Best Booth Kecil Decorintex 2019, Tampilkan Produk Unggulan dari Kayu Campur Plastik
SURYA.CO.ID/Saiful Sholichfudin
Richard Tjaharyanto selaku koordinator Wepe Door Wilayah Jatim saat di temui TribunJatim.com di Boothnya, Kamis (22/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan furniture Wepe Door berhasil meraih Juara 1 Best Booth kategori booth kecil dalam gelaran Decorasi & Interior Expo (Decorintex) 2019 di Grand City Mall Surabaya.

Perusahaan furnitur yang mengusung tagline Anti Rayap, Tahan Air, Anti Api tersebut berhasil menyingkirkan para booth pesaingnya.

Richard Tjaharyanto selaku koordinator Wepe Door Wilayah Jatim menjelaskan, tema yang diangkat dalam booth Wepe Door di Decorintex tahun ini lekat dengan gaya millenial.

(2 dari kanan) Budiono selaku Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama saat membuka acara Gelaran Decorintex 2019, di Grand City Convex Surabaya, Rabu (21/8/2019).
(2 dari kanan) Budiono selaku Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama saat membuka acara Gelaran Decorintex 2019, di Grand City Convex Surabaya, Rabu (21/8/2019). (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Booth tersebut dijelaskan Richard mengusung tema minimalis, ciri khas yang disukai para milenial.

"Sekarang kan musimnya generasi milenial ya. Nah para milenial ini sangat menyukai tipe-tipe minimalis. Jadi kami siapkan yang peling cocok untuk generasi sekarang," kata Richard pada TribunJatim.com, Kamis (22/8/2019).

Usung Tema Modern Minimalis, TOTO Kitchen Sabet Juara 1 Kategori Best Booth Besar di Decorintex 2019

Desain yang ditampilkan, lanjut Richard, adalah desain zaman sekarang yang digemari oleh anak muda.

Ditanyai soal rahasia sukses Wepe Door merangkai desain booth, Richard menjelaskan soal customer oriented.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk customer. Kami berusaha memberi impresi yang baik bagi customer yang datang ke booth kami selama Decorintex 2019 ini berlangsung," jelas Drichard.

"Sehingga saat bikin desain kami gak pengen bikin yng heboh. Tapi lebih ke desain unik. Jadi minimalis dan unik," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved