Decorintex 2019 Resmi Dibuka di Grand City, Diikuti 100 Tenant Dekorasi & Interior dari Jatim

Decorintex 2019 Resmi Dibuka di Grand City, Diikuti 100 Tenant Dekorasi & Interior dari Jatim.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
(2 dari kanan) Budiono selaku Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama saat membuka acara Gelaran Decorintex 2019, di Grand City Convex Surabaya, Rabu (21/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelaran Decoration & Interior Expo (Decorintex) 2019 resmi dibuka Rabu (21/8/2019) di Grand City Convex Surabaya .

Decorintex 2019 ini merupakan gelaran ke-7 menjadi ajang atau event promosi dagang para stakeholder di bidang dekorasi dan interior.

Budiono selaku Direktur Operasional PT Debindo Mintra Tama menjelaskan, Decorintex 2019 diikuti stidaknya 100 peserta dari industri atau produk dekorasi, interior , konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jatim.

Mengintip Isi Rumah Mamah Dedeh yang Jarang Terekspos, Tiap Sudut Ada Emas, Lihat Interiornya

PT. Debindo Mitra Tama Bakal Gelar Pameran Interior dan Arsitektur di Surabaya

Decoration Interior Expo Hadir Lagi di Surabaya, Ada 100 Tenant dan Konsultasi Interior Gratis

"Decorintex 2019 ini sekaligus mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi," kata dia saat membuka Pameran Decorintex 2019 di Grand City Convex Surabaya, Rabu (21/8/2019).

Pameran yang digelar in conjunction with Architecture Construction Expo ( ACX )mulai tanggal 21 sampai 25 Agustus 2019 di Grand City Surabaya, Decorintex 2019 kali ini memberikan warna baru dalam pameran ini.

"Pameran kali ini menjadi lebih lengkap dengan adanya komponen-komponen eksterior yang ikut berpartisipasi pada pameran ini," jelasnya.

Budiono menjelaskan, acara yang diorganisir oleh PT Debindo Mitra Tama ini diikuti tenant dari berbagai bidang usaha industry besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur maupun start up.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengaku mendapat dukungan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang memfasilitasi para pengrajin UKM yang berorientasi ekspor, UKM mitra binaan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, UPT Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi JawaTimur .

Pameran ini, lanjut Budioni, bertujuan untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi & interior modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia.

"Kami juga ingin membangun positioning produk dan jasa sektor industri dekorasi, produk interior dan arsitektur dalam dunia persaingan bisnis baik dalam negeri dan luar negeri," paparnya.

Untuk produk yang dipamerkan dalam Decorintex 2019 ini Budiono menjelaskan antara lain Wallpaper, Marble, Tiles, Roofing, Air Purifier, Furniture & Furnishing, Kitchenware & Household Products, Paint, Windows & Fascades, Sanitary Equipment, Flooring Technology & System, Door & Windows.

"Ada juga Green Building Design, Landscape Designing, AV & Home Appliances, Kitchen Cabinet & Appliances, Office Furniture, Carpet, Decorative Flooring, Solar Heater & Water Filtration, Bedroom & wardrobe, Mirror, lamps, & Accessories, Interior design Consultation, Art & Decorative, LED Panel," kata Budiono.

Pameran ini didukung dan diikuti oleh Kementerian Perdagangan RI, Pemerintah Provinsi JawaTimur, ASPERAPI, KADIN, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi JawaTimur (LPJK), Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) JawaTimur, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) JawaTimur, Real Estat Indonesia(REI), Universitas Kristen PETRA, Universitas CIPUTRA, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, UPN VeteranSurabaya, Universitas Brawijaya, ITN Malang, Binus Malang, dan Lasalle College

Sekadar informasi, Decorintex 2019 ini Gratis untuk umum.

Berbagai acara selama pameran antara lain presentasi produk , talkshow dan seminar desain interior, forum arsitek & interior, lomba sketsa kitchen, green landscape workshop, lomba foto di instagram @decorintex, konsultasi gratis desain interior dan arsitektur oleh HDII dan IAI.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved