Diduga Korsleting Listrik, Pabrik Pembuat Tempat Telur di Blitar Terbakar

Pabrik pembuatan eggtray (tempat telur) di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, terbakar, Jumat (23/8/2019).

Diduga Korsleting Listrik, Pabrik Pembuat Tempat Telur di Blitar Terbakar
Surya/samsul hadi
Polisi membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api di pabrik eggtray, Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jumat (23/8/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Pabrik pembuatan eggtray (tempat telur) di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, terbakar, Jumat (23/8/2019).

Diduga, kebakaran disebabkan korsleting listrik di gudang pabrik eggtray.

Api kali pertama muncul dari gudang tempat menyimpan kertas karton untuk membuat eggtray. Api cepat membesar dan merambat ke lokasi pabrik pembuatan eggtray.

Di pabrik itu terdapat tumpukan eggtray. Api membakar tumpukan eggtray di dalam pabrik.

"Kebakarannya terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Kami langsung lapor ke pemadam kebakaran" kata pemilik pabrik, Benny kepada Tribunjatim.com.

Petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api. Karena banyak tumpukan eggtray di dalam pabrik. Petugas menerjunkan enam unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Tetapi, api baru bisa dipadamkan tiga jam setelah kebakaran terjadi.

BREAKING NEWS - Kapal RORO Tujuan Surabaya Balikpapan Terbakar di Perairan Masalembu

6 Fakta Mutia Ayu, Pedangdut Mantan Atlet Voli Istri Glenn Fredly, Berusia Lebih Muda 19 Tahun

Adik Julia Perez Emosi Ditagih Gaston Castano Surat-surat, Senggol Numpang Hidup hingga Bayar Bill

Kapolsek Srengat, Kompol Durrahman mengatakan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Polisi menduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik di pabrik itu.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Hanya kerugian materiil saja. Kerugiannya diperkirakan mencapai Rp 50 juta," katanya kepada Tribunjatim.com. (sha/Tribunjatim.com)

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved