Selama Berkutat dengan Cedera, Jorge Lorenzo Akui Sempat Ragukan Kelanjutan Kariernya di MotoGP

Di tengah-tengah masa pemulihannya, Jorge Lorenzo dihembus berbagai rumor, mulai dirinya akan pensiun pada akhir musim ini hingga kembali ke tim lama.

Selama Berkutat dengan Cedera, Jorge Lorenzo Akui Sempat Ragukan Kelanjutan Kariernya di MotoGP
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat mengaspal di Sirkuit Jerez dalam sesi latihan bebas MotoGP Spanyol 2019, Jumat (4/5/2019) 

TRIBUNJATIM.COM - Lama berkutat dengan cedera, Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku sempat ragu dengan karier balapnya.

Setelah pulih dari cedera, Jorge Lorenzo dipastikan akan kembali turun ke lintasan balap mendampingi rekan setimnya, Marc Marquez pada MotoGP Inggris 2019 yang akan digelar akhir pekan ini.

Sebelumnya, pembalap berjulukan X-Fuera itu harus menepi dari arena balap selama empat seri terakhir, guna menjalani masa pemulihan akibat cedera serius pada bagian tulang belakangnya.

Cedera itu didapat Jorge Lorenzo saat turun pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019 yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda beberapa waktu lalu.

5 Alasan MotoGP Inggris 2019 Layak untuk Dinantikan, Kembalinya Lorenzo hingga Catatan Buruk Marquez

Pavel Smolyachenko Unggah Kalimat Perpisahan dengan Arema FC dan Aremania, Kembali ke Uzbekistan?

Tak ayal jika Jorge Lorenzo sendiri sempat mengakui jika cedera yang dia derita membuatnya sempat merasa ragu akan masa depan karier balapnya yang kini tengah memasuki masa sulit bersama Repsol Honda.

"Keraguan saya tentang hidup saya dan juga karier balapan saya, saya pikir itu adalah hal yang normal sebagai manusia untuk mempunyai keraguan semacam ini," kata Jorge Lorenzo, dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Motorsport.

Di tengah-tengah masa pemulihannya, Jorge Lorenzo dihembus berbagai macam rumor, mulai dirinya akan pensiun pada akhir musim ini hingga kembali ke tim lamanya yakni Ducati di bawah bendera Pramac Racing.

Namun kini, ketika kondisinya sudah mulai pulih, pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengklaim jika dirinya telah menemukan kembali keyakinannya untuk tetap berkomitmen bersama tim pabrikan Jepang tersebut.

Kondisi Membaik, Kiper Madura United M Ridho Diperbolehkan Pulang

Jelang Persebaya Vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Dibayangi Tren Imbang Hadapi Klub Jawa Timur

"Ketika saya mulai merasa lebih baik dan mulai pulih kembali, keraguan itu perlahan menghilang," jelas Jorge Lorenzo.

"Komitmen serta tantangan saya yang kurang lebih satu musim yang lalu untuk bergabung bersama Repsol Honda, saya mulai menemukan keyakinan lagi akan hal itu," imbuh Jorge Lorenzo.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved