10 Fakta Final Kejuaraan Dunia BWF 2019, Ahsan/Hendra Belum Terkalahkan hingga Jepang Juara Umum

Keberhasilan Hendra Setiawan meraih gelar juara dunia bersama Mohammad Ahsan pada tahun ini sekaligus membawa dia menyamai rekor milik Liliyana Natsir

10 Fakta Final Kejuaraan Dunia BWF 2019, Ahsan/Hendra Belum Terkalahkan hingga Jepang Juara Umum
Dok PBSI
Penampilan Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Selasa (30/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Kejuaraan Dunia BWF 2019 yang dihelat di St Jakobshalle, Basel, Swiss, telah berakhir pada Minggu (25/8/2019) kemarin.

Dalam Kejuaraan Dunia BWF 2019, Indonesia berhasil meraih satu gelar juara melalui pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bagi Ahsan/Hendra, keberhasilan naik ke podium kampiun pada kejuaraan dunia tahun ini menjadi yang ketiga sepanjang karier mereka bersama.

Sebelumnya, duet berjulukan The Daddies itu juga sudah pernah menyabet titel kampiun pada tahun 2013 dan 2015.

Marc Marquez Sesali Kecelakaan Hebat Andrea Dovizioso Saat Gelaran MotoGP Inggris 2019

Menang Besar di Kandang, Nil Maizar Ungkap Kunci Persela Lamongan Tundukkan Tira Persikabo 6-1

Hebatnya, kemenangan Ahsan/Hendra pada laga final Kejuaraan Dunia 2019 sekaligus memperpanjang catatan tidak terkalahkan milik mereka sejak berpartisipasi pertama kali pada tahun 2013.

Cerita sukses Ahsan/Hendra ini merupakan sekelumit dari berbagai fakta menarik yang terjadi pada babak final Kejuaraan Dunia 2019.

Berikut 10 fakta menarik dari rangkaian laga final Kejuaraan Dunia BWF 2019 yang dirangkum tim redaksi BolaSport.com (TribunJatim.com Network).

1. Ahsan/Hendra Belum Terkalahkan

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), pada babak final Singapore Open 2019.
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), pada babak final Singapore Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pertama kali meraih gelar juara dunia pada tahun 2013.

Kala itu, Ahsan/Hendra naik ke podium kampiun setelah mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), 21-13, 23-21.

Halaman
1234
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved