Breaking News:

Liga Indonesia

Baru Bergabung dengan Persebaya, Aryn Williams Butuh Waktu Adaptasi Cuaca Surabaya yang Panas

Latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, menjadi momen perdana pemain anyar Persebaya Surabaya, Aryn Williams bertemu rekan tim.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Aryn Williams ikut latihan perdana bersama Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (27/8/2019) pagi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, menjadi momen perdana pemain anyar Persebaya Surabaya, Aryn Williams bertemu rekan tim, Selasa (27/8/2019).

Setelah mengikuti latihan dengan durasi satu setengah jam, Aryn Williams yang lahir di Australia mengaku masih membutuhkan waktu untuk adaptasi dengan cuaca di Surabaya.

"Latihan hari ini berjalan dengan baik, tapi saya mungkin masih butuh waktu satu minggu untuk adaptasi cuaca, karena sangat berbeda dengan di Australia," kata Aryn Williams , Selasa (27/8/2019).

Lakukan Evaluasi Tim, Persebaya Surabaya Rekrut Pelatih Asing hingga Kembalikan David da Silva

Hasil Tes Medis Takafumi Akahoshi Lebih Bagus dari yang Diharapkan Arema FC

Top Scorer Liga 1 2019 hingga Pekan 16, Didominasi Pemain Asing, Alex Dos Santos Goncalves Memimpin

Meski begitu, mantan pemain dari satu tim di India, NEROCA itu mengaku merasa senang menjalani latihan perdana, karena mendapat sambutan apik dari Rendi Irwan dkk.

"Tapi saya senang di sini (Persebaya Surabaya) dan sudah disambut dengan baik oleh teman-teman," imbuh anak kandung dari mantan Pelatih Perseman Manokwari, Eric Williams itu.

Sementara itu, Manajer tim Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi masih bungkam terkait pemain yang akan dilepasnya jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2019..

Mengingat regulasi pemain asing Liga 1 2019 membatasi hanya empat pemain saja, alhasil Persebaya Surabaya harus melepas satu pemain asingnya.

Madura United Putus Tren Buruk Puasa Menang, Asisten Pelatih Ucapkan Terima Kasih pada Dejan Antonic

Rahmad Darmawan Bantah Kekalahan Besar Tira Persikabo dari Persela karena TC Timnas Indonesia

Saat ini, di skuat Persebaya Surabaya, ada lima nama pemain asing, yakni Otavio Dutra (proses naturalisasi), Manuchekhr Dzhalilov, David da Silva, Damian Lizio, dan Amido Balde.

Semisal Persebaya Surabaya ingin melepas satu pemain asing non-Asianya, maka akan meniru jejak Sriwijaya FC musim lalu yang memiliki dua pemain asia.

Musim lalu, Sriwijaya FC tercatat memiliki empat pemain asing, dua di antaranya pemain asia yaitu Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan) dan Yoo Hyun Koo (Korsel), Makan Konate (Mali), N'Diaye (Mali).

"No Comment," kata Candra Wahyudi saat jumpa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (27/8/2019) pagi.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved