BMW X7 seharga Rp 2,4 Miliar Ngaspal di Surabaya

Buktinya pabrikan mobil BMW kembali melansir seri terbaru BMW X7 di Kota Surabaya. Mobil yang masih didatangkan CBU ini hari Rabu (29/08/2019)

BMW X7 seharga Rp 2,4 Miliar Ngaspal di Surabaya
wiwit/surya
Resmi Ngaspal – BMW X7 malam ini resmi mengaspal di Surabaya 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bila konsumen mobil kelas menengah ke bawah trennya sedang menurun tapi tidak bagi konsumen mobil kelas premium.

Buktinya pabrikan mobil BMW kembali melansir seri terbaru BMW X7 di Kota Surabaya.

Mobil yang masih didatangkan CBU ini hari Rabu (29/08/2019) dikenalkan ke konsumen loyal BMW di Diler resmi BMW Astra Surabaya.

“Kami menghadirkan varian BMW terbaru di Jawa Timur agar pelanggan juga dapat melihat dan mengeksplor kecanggihan dari BMW X7,” kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra kepada Tribunjatim.com.

Sebagai diler resmi BMW satu-satunya di wilayah Jawa Timur, BMW Astra memberikan solusi yang menyeluruh dari proses pembelian, perawatan maupun perbaikan hingga penjualan kendaraan BMW.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio menambahkan, BMW X7 baru dikenalkan ke masyarakat Surabaya pada hari ini, tapi yang inden kata Yopi sudah ada dua orang.

Mengaku Tak Memiliki Sabu Seberat 18 Kilogram, Dua Terdakwa Ini Bikin Hakim PN Surabaya Geram

Di Jawa Timur BMW X7 dibanderol seharga Rp 2,4 Miliar.

“Kami menghadirkan varian BMW terbaru di Jawa Timur agar pelanggan juga dapat melihat dan mengeksplor kecanggihan dari BMW X7,” lanjutnya kepada Tribunjatim.com.(iit /Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved