Ini Rumah Mewah Bos Perusahaan Sindikat Penipuan 'Money Games', Sepi Usai Digeledah Polres Lumajang

Tim Cobra Polres Lumajang tengah mengusut sindikat bisnis 'money games' yang diduga menipu sejumlah korban pencari kerja.

Ini Rumah Mewah Bos Perusahaan Sindikat Penipuan 'Money Games', Sepi Usai Digeledah Polres Lumajang
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Rumah mewah MK, pemilik PT Amoeba yang berafiliasi dengan PT Q-Net di Desa Singgahan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Tim Cobra Polres Lumajang tengah mengusut sindikat bisnis 'money games' yang menipu barisan korban pencari kerja.

Sindikat ini mempunyai nama perusahaan yang disebut PT Amoeba International dan berafiliasi sebuah perusahaan investasi besar. PT Amoeba International sendiri dipegang oleh sosok bernama MK.

Polres Lumajang mendapati rumah Karyadi ada di kawasan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Saat didatangi pada Rabu (4/9/2019) siang, rumah megah itu tampak sepi, hanya ada barisan sepeda motor yang terparkir di depan pagar halaman.

(Cari Anak Hilang, Polres Lumajang Ungkap Sindikat Money Games, Korban Dipaksa Bayar Rp 10 Juta)

Beberapa pria tampak berada di dalam rumah tersebut.

Ada yang sedang membersihkan rumput, membersihkan kandang hewan peliharaan, dan ada juga seorang petugas yang duduk di pos penjagaan.

Rumah bergaya Eropa ini sepi dan tidak ada aktifitas lantaran pemiliknya, MK atau yang biasa dipanggil MK ditangkap oleh Tim Cobra Polres Lumajang, Selasa (4/9/2019) kemarin.

Rumah milik MK ini lokasinya tak jauh dari Polsek Kebonsari dan juga Kantor Desa Kebonsari.

Sekretaris Desa Singgahan, Joni Anwar, mengatakan rumah tersebut sepi pasca digeledah tim kepolisian dari Polres Lumajang, beberapa minggu lalu.

"Terakhir kali ada pertemuan, lima hari sebelum penggeledahan. Masih ada kegiatan pertemuan," kata Joni saat ditemui di Kantor Desa Singgahan, Rabu (4/9/2019) siang.

(Cari Anak Hilang, Polres Lumajang Ungkap Sindikat Money Games, Korban Dipaksa Bayar Rp 10 Juta)

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved