Olimart GMP Krembangan Resmi Dibuka, Warga Surabaya Bisa Ganti Oli, Ada Diskon Rp 100 Ribu, Cek!

Olimart GMP Krembangan resmi dibuka. Warga Surabaya bisa ganti oli. Ada diskon Rp 100 ribu. Cek!

Olimart GMP Krembangan Resmi Dibuka, Warga Surabaya Bisa Ganti Oli, Ada Diskon Rp 100 Ribu, Cek!
SURYA/WIWIT PURWANTO
Pertamina Lubricants luncurkan Olimart GMP Krembangan di Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Lebih mendekati para pelanggan setianya, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V kembali menghadirkan Olimart, kali ini adalah Olimart GMP Krembangan.

Dibukanya Olimart GMP Krembangan sekaligus memperluas dan mengembangkan channel penjualan pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya.

“Olimart GMP Krembangan merupakan yang ke-5 di Surabaya dan ke 31 di seluruh wilayah pemasaran pelumas di Region V,“ jelas Budi Suharyanto, Sales Region V Manager PT Pertamina Lubricants, Kamis (05/09/2019).

Berada di kawasan bisnis Surabaya Utara, Olimart GMP Krembangan akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia.

Ini Fitur Canggih yang Disematkan di All New Nissan X-Trail yang Setara Sedan Premium

Selain itu, Olimart juga menjadi channel ritel dan mitra bisnis yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan pola kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti branding bengkel, system marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina melalui POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward).

Mau Beli Furnitur Hemat? Clearance Sale Informa TP Surabaya Jawabannya, Diskon Sampai 70 Persen!

Di Olimart GMP Krembangan juga memadukan kenyamanan konsumen.

Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya.

“Ada juga fasilitas tune up dan ganti oli dengan spooring balancing teknologi terbaru, sambil menikmati fasilitas nyaman seperti televisi,toilet dan ruang tunggu,” tambah Budi.

Keberadaan Olimart juga tidak lagi sekedar menjadi tempat service kendaraan.

Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas, khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

Untuk memanjakan pelanggan, Olimart GMP Krembangan memberikan diskon langsung Rp 100 ribu bagi 50 pelanggan pertama yang ganti oli. (Surya/Wiwit Purwanto)

Honda ADV150 Resmi Mangaspal di Surabaya, Skutik Penjelajah Ragam Kondisi Jalan, Dijual Rp 37,7 Juta

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved