Persebaya

Persebaya U-20 Ditahan Imbang PSS Sleman 1-1, Boros Peluang Disebut Uston Nawawi Jadi Penyebabnya

Persebaya U-20 harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu PSS Sleman dalam laga perdana babak 8 besar Liga 1 U-20 2019 di Stadion Jala Krida Bumi

Persebaya U-20 Ditahan Imbang PSS Sleman 1-1, Boros Peluang Disebut Uston Nawawi Jadi Penyebabnya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Persebaya U-20 harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu PSS Sleman dalam laga perdana babak 8 besar Liga 1 U-20 2019 di Stadion Jala Krida Bumimoro, Selasa (10/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya U-20 harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu PSS Sleman dalam laga perdana babak 8 besar Liga 1 U-20 2019 di Stadion Jala Krida Bumimoro, Selasa (10/9/2019).

Cukup di sayangkan bagi Persebaya U-20 karena unggul lebih dulu dari gol Denny Agus (69), kemudian PSS Sleman mencetak gol membalas dari Nasrul Hidayat (83).

Pelatih Persebaya U-20, Uston Nawawi menyebut hasil ini kurang menyenangkan karena timnya gagal menang di kandang dan tidak bisa memanfaatkan banyak peluang.

Pulang dari Timnas, Osvado Haay dan Rachmat Irianto Siap Bela Persebaya Hadapi Kalteng Putra

"Secara hasil kurang bagus apalagi main di kandang. Memang pertandingan pertama tidak mudah," kata Uston Nawawi, Selasa (10/9/2019).

"Kita punya banyak peluang tapi cuma dapat satu gol, dan lawan 2x45 menit cuma punya satu peluang dan gol," imbuhnya seusai laga perdana Grup X itu.

Sebagai evaluasinya ke depan, Uston Nawawi ingin menuntaskan masalah penyelesaian akhir pemainnya tuntas saat melawan Persela Lamongan (15/9/2019).

Jelang Kalteng Putra Vs Persebaya, Uston Nawawi Akui Debut Pelatih Baru Selalu Tak Mudah

Laga itu merupakan laga kedua grup x babak 8 besar.

Dalam grup x, Persebaya tergabung bersama PSS Sleman, Persela Lamongan dan Bhayangkara FC.

"Ke depan kita akan benahi masalah fisnishing dan konsentrasi menit akhir karena kita kemasukan kurang 10 menit pertandingan selesai," ujar Uston Nawawi.

Kalteng Putra Vs Persebaya, Menanti Racikan Wolfgang Pikal-Bejo Sugiantoro di Putaran Kedua Liga 1

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved