Badak Lampung FC vs Persela: Hanya Bisa Imbang, Persela Lamongan Dipuji Bojan Malisic

Bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Persela hanya bisa membawa oleh-oleh 1 poin seusai hadapi Perseru Badak Lampung Rabu (11/9/2019)

Badak Lampung FC vs Persela: Hanya Bisa Imbang, Persela Lamongan Dipuji Bojan Malisic
Istimewa
Bojan Malisic, Bek anyar Perseru Badak Lampung - Istimewa 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Persela hanya bisa membawa oleh-oleh 1 poin seusai hadapi Perseru Badak Lampung FC pada Rabu (11/9/2019).

Dalam laga tunda Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC vs Persela Lamongan itu, keduanya hanya bisa akhiri laga dengan skor 1-1.

Meski senasib dengan lawannya hanya membawa 1 poin, Bek anyar Badak Lampung Bojan Malisic memberikan pujian kepada Persela Lamongan.

Persela mencetak gol lebih dulu pada menit ke-27 oleh Alex Goncalves. Beruntung tuan rumah bisa mencetak gol balasan pada menit ke-85 dari tendangan bebas Marquinhos.

(Bojan Malisic Lakoni Debut Bersama Badak Lampung Saat Melawan Persela Lamongan)

Menurut Bojan Malisic, tidak mudah melawan Persela karena memiliki banyak pemain berkualitas yang cukup merepotkan barisan pertahanan timnya.

"Persela sejak dulu punya pemain bagus dan cepat. Mereka juga punya pemain lokal yang bagus dan cara menyerang yang juga bagus," kata Bojan Malisic, Rabu (11/9/2019).

 Disamping itu, Bojan Malisic mengaku senang karena bisa menyumbang poin pada laga debutnya bersama Badak Lampung.

"Terpenting kita bisa dapat satu poin. Ini bukan hasil buruk karena kita semua sudah bermain maksimal," ucap mantan bek Persib Bandung itu.

"Kita tahu tidak mudah melawan Persela. Mereka sudah pernah mengalahkan tim posisi kedua Tira Persikabo dengan skor 6-1," tutupnya.

(Persela Urutan 15 Klasemen Liga 1, Nil Maizar: Kami Ingin Menang Lawan Badak Lampung FC, Ini Genting)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved