Liga Indonesia

Dewi Fortuna Tak Hinggap di Sylvano Comvalius, Arema FC Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

Sylvano Comvalius saat laga Arema FC Vs Borneo FC, Jumat (13/9/2019) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, mengenakan jersey home Arema FC yang berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dewi Fortuna tampaknya belum berpihak pada Sylvano Comvalius saat laga Arema FC Vs Borneo FC, Jumat (13/9/2019) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pasalnya berkali-kali striker Arema FC asal Belanda itu mendapat peluang emas untuk mencetak gol,berkali-kali pula ia gagal.

Sejak awal babak pertama ia sudah mendapat peluang umpan ketika berada di depan gawang Borneo FC, namun sundulannya mampu ditepis kiper Borneo FC.

Setelah itu, pada menit-20 ketika Arema FC mendapat bonus penalti dari wasit, karena pemain berjenggot itu dilanggar oleh pemain Borneo saat menggiring bola, Comvalius yang bertindak sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan kerasnya mampu ditepis kiper Borneo FC, Nadeo Winata.

Sontak hal itu membuat para suporter kecewa. Tak hanya Comvalius yang merasa kecewa, nampak pemain dan ofisial Arema juga merasa kecewa.

Kalteng Putra vs Persebaya, Persebaya Tahan Imbang 1-1 Kalteng Putra

Pasutri Asal Semarang Belain Nonton Konser Reza Artamevia di Surabaya, Kenang Masa Kuliah

Kabar Gembira, Ada 987 Lowongan CPNS di Pemkot Surabaya, Catat Bulannya

Puncak ketidak beruntungan Comvalius pada laga malam ini ialah pada menit-28 ketika Comvalius mencetak gol, namun ternyata golnya dianulir oleh wasit karena ia dianggap sudah terlebih dahulu terjebak offside.

Comvalius yang dengan gembira merayakan gol, harus gigit jari karena usahanya untuk menebus dosa, setelah sebelumnya gagal mengeksekusi penalti, tak dianggap.

Melihat hal tersebut, aremania berteriak dan meminta Comvaluus diganti karena dinilai sering kalah duel dan tidak moncer di depan. Sayangnya pada menit-83 slot pergantian pemain Arema FC sudah habis sehingga Arema tak memiliki pilihan lain.

Hingga pengujung babak kedua Comvalius gagal mencetak gol. Pertandingan usai dengan skor imbang 2-2.

Saat pertandingan usai, Aremania bernyanyi 'Maine Kurang Sangar...Maine Kurang Sangar'.(myu//Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved