Henry Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawali ke DPC PDIP Kota Blitar Bareng Santoso

Henry Pradipta Anwar, putra Wali Kota Blitar nonaktif Samanhudi Anwar mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Blitar bareng Plt Wali Kota

Surya/samsul hadi
Plt Wali Kota Blitar, Santoso memberikan sambutan ke pendukung sebelum mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Blitar di rumah Henry, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Henry Pradipta Anwar, putra Wali Kota Blitar nonaktif Samanhudi Anwar mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Blitar bareng Plt Wali Kota Blitar, Santoso, Sabtu (14/9/2019).

Santoso juga ikut hadir di rumah Henry di Jl Kelud, Kota Blitar. Rencananya, Santoso dan Henry berangkat bersama-sama ke kantor DPC PDIP Kota Blitar.

Henry mengatakan memang mendaftar sepaket sebagai bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota pada Pilwali Kota Blitar 2020 lewat DPC PDIP Kota Blitar.

"Saya dan Pak Santoso satu paket. Saya sebagai bakal calon wali kota dan Pak Santoso sebagai bakal calon wakil wali kota. Kami akan mengembalikan formulir pendaftaran bersama," kata Henry, sebelum berangkat ke kantor DPC PDIP Kota Blitar kepada Tribunjatim.com.

Henry optimistis akan mendapatkan rekomendasi dari PDIP untuk maju di Pilwali Kota Blitar.

"Saya optimis, makanya hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP," katanya.

Pilkades Serentak di Lamongan, Ribuan Personel Keamanan Mulai Disebar

BREAKING NEWS, Madura United Vs Barito Putera, Gol Torres Buat Tuan Rumah Tertinggal 0-1 di Menit 13

VIRAL Kisah Nenek Pergi ke Rumah Sakit Sendirian, 9 Anaknya Tak Menjawab Telepon saat Dihubungi

Di tempat yang sama, Santoso mengatakan memang sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Kota Blitar. Menurutnya, hari ini merupakan batas akhir pengembalian formulir pendaftaran.

"Insyaallah, saya akan mendampingi Mas Henry. Kalau DPP menghendaki seperti itu, saya sebagai petugas partai akan menjalankannya," kata Santoso kepada Tribunjatim.com.

Henry Pradipta Anwar, putra Wali Kota Blitar nonaktif Samanhudi Anwar akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke kantor DPC PDI Kota Blitar, Sabtu (14/9/2019) sore ini. Henry akan ikut bertarung di Pilwali Kota Blitar 2020.

Saat ini, sejumlah pendukung berkumpul di rumah Henry di Jl Kelud, Kota Blitar. Para pendukung laki-laki dan perempuan rata-rata mengenakan pakaian bernuansa merah putih.

Sejumlah pendukung itu akan ikut mengawal Henry mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP Kota Blitar. (sha/Tribunjatim.com)

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved