Taiwan Expo 2019 Digelar Dalam Rangka Penetrasi Pasar Halal di Indonesia, Berikut Deretan Produknya

Pendekatan terhadap pangsa pasar halal di Indonesia Taiwan Expo 2019 akan diadakan di Grand City Convex, Surabaya 26-28 September 2019.

Taiwan Expo 2019 Digelar Dalam Rangka Penetrasi Pasar Halal di Indonesia, Berikut Deretan Produknya
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Karen selaku Deputy Executive Director Of Taiwan External Trade Development Council (Taitra) saat di acara PressConference Taiwan Expo 2019, Selasa (17/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Guna melakukan pendekatan terhadap pangsa pasar halal di Indonesia Taiwan Expo 2019 akan diadakan di Grand City Convex, Surabaya 26-28 September 2019.

Hal tersebut dungkapkan langsung oleh Karen selaku Deputy Executive Director Of Taiwan External Trade Development Council (Taitra).

"Taiwan Expo 2019 hadir karena untuk melakukan pendekatan terhadap pangsa pasar halal di Indonesia, banyak produsen industri makanan Taiwan juga telah mengantongi sertifikat halal," kata Karen (17/9/2019).

Taiwan Expo 2019 Segera Dihelat di Grand City Convex Surabaya, Ada 190 Booth, Catat Tanggalnya!

10,7 Ton Kacang Kapri dari Jatim Diekspor ke Taiwan, Disebut BBKP Surabaya Jadi Komoditas Baru

Karen juga mengatakan, bahwa di dalam area halal pada pameran kali ini, ada total 11 perusahaan yang telah mengantongi sertifikat halal.

Dari 11 perusahaan yang telah mengantongi sertifikat halal tersebut contohnya seperti produk teh susu "3:15PM" dari SHIH CHEN FOODS CO.,LTD yang sudah siap membuat seisi pameran penuh dengan aromanya.

Tidak hanya itu saja, namun juga ada produk bubble instant dan makanan beku dari YUNG SOON LIH FOOD MACHINE.CO.LTD yang tidak menggunakan bahan buatan apapun, waktu memasaknya singkat dan bahkan hasilnya telah diekspor ke Disneyland.

"Produk seperti jenis bubuk minuman pun juga tak ingin kalah unjuk gigi, yaitu produk bubuk minuman kesehatan ekstrak ikan kakap putih dengan nutrisi tinggi, yang diluncurkan oleh ANYO MUSEUM, tinggal diseduh didalam air panas kemudian dapat diminum untuk kesehatan oleh orang dengan segala usia," tambahnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved