Liga Indonesia

Persela Vs Arema FC, Empat Pemain Singo Edan Dipastikan Absen, Termasuk Dedik Setiawan

Empat pemain Arema FC dipastikan absen di laga Persela vs Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Persela Vs Arema FC, Empat Pemain Singo Edan Dipastikan Absen, Termasuk Dedik Setiawan
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Barito Putera dalam laga Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). Arema FC menang dramatis atas Barito Putera dengan skor 3-2. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Empat pemain Arema FC dipastikan absen di laga Persela vs Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (20/9/2019).

Keempat pemain tersebut adalah Dedik Setiawan, Johan Farizi, Arthur Cunha, dan Ahmad Nur Hardianto.

Dedik Setiawan absen lantaran cedera lutut yang sebelumnya sudah sembuh kambuh kembali, Johan Farizi masih dalam masa pemulihan, Arthur Cunha mengalami cedera otot, dan Ahmad Nur Hardianto dalam masa pemulihan seusai sakit pada saluran kencing.

"Dedik cederanya kambuh lagi, sehingga harus absen, kemungkinan paling lama sebulan lagi. Untuk Arthur dia harus absen karena apabila tidak akan berbahaya untuk cedera ototnya," kata dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, Kamis (19/9/2019).

Raih Hasil Tak Memuaskan dalam Tiga Laga Terakhir, Arema FC Makin Jauh dari Puncak Klasemen

Persela Vs Arema FC, Berambisi Bangkit, Nil Maizar Bertekad Bungkam Singo Edan di Surajaya

Lebih lanjut, Nanang Tri Wahyudi menjelaskan, Johan Farizi telah memperlihatkan perkembangan yang positif setelah cedera tumit yang dialaminya saat lawan Bhayangkara FC putaran pertama lalu.

"Farizi tinggal menghilangkan traumanya saja, lalu untuk Hardianto sebenarnya dia bisa main, tapi tentu sakitnya akan mengganggu permainannya," jelasnya

Sementara itu, selain Arema FC, Persela Lamongan juga dipastikan tak diperkuat striker andalan mereka, Alex Dos Santos Goncalves lantaran mendapat sanksi skorsing dari Komdis PSSI.

Absennya Alex Dos Santos Goncalves tentu jadi kerugian untuk Persela Lamongan, mengingat striker asing itu selama ini menjadi tumpuan Laskar Joko Tingkir. (Dya Ayu)

Daftar Top Scorer Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Gelandang Serang Garuda Asia Berada di Puncak

Jelang Laga Persela Vs Arema FC, Skuat Singo Edan Mulai Panaskan Mesin, Gelar Latihan Pagi dan Sore

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved