Liga Indonesia

Raih Hasil Tak Memuaskan dalam Tiga Laga Terakhir, Arema FC Makin Jauh dari Puncak Klasemen

Posisi klasemen Arema FC di Liga 1 2019 semakin melorot setelah tak menjumpai satupun kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Raih Hasil Tak Memuaskan dalam Tiga Laga Terakhir, Arema FC Makin Jauh dari Puncak Klasemen
instagram.com/aremafcofficial/
Pemain Arema FC usai laga Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Posisi klasemen Arema FC di Liga 1 2019 semakin melorot setelah tak menjumpai satupun kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Pada pekan ke-19 Liga 1 2019 ini, Arema FC berada di posisi keenam setelah sebelumnya berada di posisi keempat klasemen.

Merosotnya posisi klasemen tim beralias Singo Edan ini karena tim asuhan Milomir Seslija itu belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Dari tiga laga terakhir Arema FC hanya meraih dua poin saja, karena kalah dari Bali United dengan skor 1-2, Sabtu (24/8/2019), imbang 1-1 lawan PSIS Semarang pada Sabtu (31/8/2019), dan imbang 2-2 lawan Borneo FC pada Jumat (13/9/2019).

Persela Vs Arema FC, Berambisi Bangkit, Nil Maizar Bertekad Bungkam Singo Edan di Surajaya

Daftar Top Scorer Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Gelandang Serang Garuda Asia Berada di Puncak

Sehingga dari 17 pertandingan yang dilakoni, Arema FC baru mengemas 27 poin hasil delapan kali menang, tiga kali imbang, dan enam kali kalah.

Lantaran hasil tak memuaskan tersebut, posisi Arema FC kini ditempati oleh Borneo FC dan disalip PSS Sleman yang kini berada di posisi keempat dan kelima.

"Ya kami akui tiga laga terakhir tidak meraih hasil yang memuaskan. Tapi kami akan segera bangkit untuk bisa kembali meraih kemenangan," kata gelandang asing Arema FC, Makan Konate, Kamis (19/9/2019).

Untuk bisa kembali keposisi atas, Arema FC harus mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9/2019) besok. (Dya Ayu)

Kunci Penampilan Cemerlang Kiper Borneo FC hingga Buat Arema FC Gagal Menang di Kanjuruhan

Hasil Borneo Vs Madura United, Diwarnai Aksi Tolak Berlaga & Penalti, Laskar Sape Kerrab Takluk 2-1

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved