Truk Trailer Terguling di Jalan Bypass Krian, Sopir Kaget Saat Ada Mobil Selip hingga Banting Setir

Mobil Innova selip saat menyalip truk trailer mengakibatkan sopir truk kaget hingga truk terguling di Jalan Bypass Krian KM. 34, Kamis (19/9/2019).

Truk Trailer Terguling di Jalan Bypass Krian, Sopir Kaget Saat Ada Mobil Selip hingga Banting Setir
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Kendaraan truk trailer Nissan Diesel terguling di Jalan Raya By Pass Krian KM. 34, Kamis (19/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Mobil Innova selip saat menyalip truk trailer mengakibatkan sopir truk kaget hingga truk terguling di Jalan Bypass Krian KM. 34, Kamis (19/9/2019).

Kanit Lantas Polsek Krian, Ipda Ony mengatakan berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian terlihat mobil Toyota Innova berwarna hitam nopol W 981 XH mengalami selip.

"Jadi ketika menyalip truk trailer tersebut, ban mobil Innova selip hingga menyentuh tanah yang berada di pinggir jalan. Setelah itu dari rekaman CCTV, mobil Innova membanting setir ke lajur kanan yang membuat pengemudi trailer kaget lalu juga ikut membanting ke lajur kanan hingga naik pembatas jalan," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Tim Home Care RSUD Sidoarjo Datangi Rumah Dimas, Periksa Kondisi Tubuh dan Jalani Fisioterapi

VIRAL Baliho Salah Gramatikal Wonderful Of Sidoarjo, Wakil Bupati Buka Suara: Sudah Diturunkan

Viral FB, Baliho Salah Gramatikal Wonderful Of Sidoarjo, Warga Nilai Bikin Malu, Pemkab Akan Ganti

Ia menjelaskan saat ini truk masih belum dievakuasi dan menunggu mobil derek datang.

"Mobil derek nya belum datang karena masih terkendala macet di jalan. Kemungkinan 20 menit lagi sudah sampai," tambahnya.

Dirinya juga menambahkan kemungkinan akan menutup sebentar lajurnya untuk mempermudah proses evakuasi.

"Kemungkinan akan kita tutup sebentar lajurnya untuk evakuasi karena posisi kendaraan melintang di tengah jalan. Tapi petugas sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas," terangnya.

Sebelumnya dalam kecelakaan tersebut, truk trailer Nissan Diesel berwarna merah nopol L 9355 UY yang mengangkut kertas HVS terguling.

Dimana bagian kabin truk trailer masuk ke arah lajur Surabaya Mojokerto. Sedangkan muatan truk tersebut berada di lajur Mojokerto, Surabaya.

Namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Karena pengemudi truk yaitu Bunali (40), warga Dusun Tado Kelurahan Singkalan Kecamatan Balongbendo hanya mengalami luka lecet di bagian dahi dan kaki bagian kanan.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved