Persela Kerap Menang Banyak di Kandang atas Arema FC, Nil Maizar: Jangan Senang dengan Histori

Menghadapi Arema FC, Jumat (20/9/2019) malam ini, pelatih Persela Lamongan berharap anak asuhnya tidak terlalu larut dengan euforia masa lalu

Persela Kerap Menang Banyak di Kandang atas Arema FC, Nil Maizar: Jangan Senang dengan Histori
SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar saat laga Persela vs Tira Persikabo di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN – Menghadapi Arema FC, Jumat (20/9/2019) malam ini, Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan berharap anak asuhnya tidak terlalu larut dengan euforia masalalu.

Sebut saja, dalam dua tahun terakhir sejak 2017-2018, Persela selalu menang dengan skor meyakinkan 4-0 atas Arema FC saat bermain di Stadion Surajaya.

Kendati begitu, Nil Maizar menyebut catatan itu sama sekali tidak menjadi jaminan Persela bisa menang mudah pada laga kali ini.

“Kami jangan euforia dengan histori yang kemarin (pertemuan 2017-2018). Penting tekad anak-anak, kalau mereka ingin perang dan ingin main seperti biasa, Insyaallah bisa,” terang Nil Maizar.

(Persela Vs Arema FC, Nil Maizar Akui Sudah Kantongi Kekuatan Singo Edan, Semua Pemain Siap)

Nil Maizar tentu tidak menampik, bahwa dirinya juga berharap, bisa kembali mengulangi catatan positif kemenangan atas Arema FC.

Apalagi, mengingat Persela Lamongan dalam tiga laga terakhir puasa kemenangan.

Akibatnya Persela saat ini berada di zona degradasi, posisi 16, dengan raihan 16 poin.

Peluang Persela raih kemenangan pada laga ini cukup besar. Saat bermain di kandang, Persela selalu tampil cukup perkasa.

Lima laga kandang terakhir, Persela selalu raih poin, tiga laga berhasil dimenangkan (Kalteng Putra, Bali United, dan Tira Persikabo), dua laga lainnya berakhir imbang (Borneo FC dan Persib Bandung).

(Kompetisi Liga 1 2019 Masih Panjang, Pemain Persebaya Butuh Kerja Keras)

Catatan ini berbanding terbalik dengan catatan tandang Arema FC, empat laga tandang terakhir, tim berjuluk Singo Edan tersebut puasa kemenangan.

Tiga laga telan kekalahan, satu laga sisanya berakhir imbang.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved