Liga Indonesia

Persela Vs Arema FC, Singo Edan Tak Mau Kehilangan Poin di Kandang Persela, Milo: Punya Misi Penting

Arema FC membawa misi berat pada lawatan mereka dipekan ke-19 Liga 1 2019 ini.

Persela Vs Arema FC, Singo Edan Tak Mau Kehilangan Poin di Kandang Persela, Milo: Punya Misi Penting
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
IMBANG - Ekspresi striker Arema FC, Sylvano Comvalius seusai golnya ke gawang Borneo FC di anulir wasit karena offside dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (13/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC membawa misi berat pada lawatan mereka dipekan ke-19 Liga 1  2019 ini.

Mereka akan akan menghadapi Persela Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam pukul 18.30 Wib di Stadion Surajaya Lamongan.

Pertandingan nanti tentu tidak akan gampang untuk Arema, sebab sepanjang bermain di Stadion Surajaya pada musim 2017 dan 2018, Arema FC selalu kalah 0-4 dari Persela Lamongan.

Namun untuk laga hari ini Arema FC tak ingin menambah catatan buruk lagi. Dengan membawa misi meraih poin penuh agar dapat kembali ke posisi atas klasemen, Singo Edan ingin memutus rekor buruk tersebut.

Persela Vs Arema FC, Nil Maizar Akui Sudah Benahi Penyelesaian Akhir, Mudah-mudahan Banyak Peluang

Persela Vs Arema FC, Milomir Seslija Sebut Pertandingan Kali Ini Tidak Akan Mudah untuk Timnya

Tentu misi itu tidak akan berjalan mudah, sebab Persela Lamongan yang kini berada di zona degradasi ingin lepas ke posisi yang lebih baik.

"Arema dan Persela sama-sama dalam tekanan. Keduanya memerlukan poin. Kami perlu poin untuk kembali ke posisi atas klasemen dan Persela perlu poin untuk keluar dari zona degradasi," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Jumat (20/9/2019).

Untuk mewujudkan misi tersebut, Milo menekankan pada pemainnya agar tak melakukan kesalahan sendiri ketika bermain, sebab hal tersebut akan merugikan tim apabila tim lawan dapat menjadikan itu sebagai gol, seperti tiga laga sebelumnya.

"Untuk mengurangi potensi kebobolan tim harus baik dalam bertahan, terutama saat mendapat serangan balik lawan, sebab dari tiga laga terakhir gawang Arema mudah kebobolan karena kesalahan kecil yang dibuat sendiri," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved