Ruben Sanadi Berambisi Redam Agresivitas Lini Depan PSIS Semarang

Ruben Sanadi, kapten Persebaya berambisi redam agresivitas lini depan PSIS Semarang, laga pekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Megelang,

Ruben Sanadi Berambisi Redam Agresivitas Lini Depan PSIS Semarang
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Ruben Sanadi di Lapangan Jenggolo. 

TRIBUNJATIM.CO, MAGELANG – Ruben Sanadi, kapten Persebaya berambisi redam agresivitas lini depan PSIS Semarang, laga pekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Megelang, Jumat (20/9/2019) sore.

PSIS Semarang miliki pemain depan lincah, Hari Nur, Claudir Marini, Bayu Nugroho, juga Bruno Silva, rekrutan anyar PSIS Semarang.

Meski baru direkrut, musim Liga 1 2018 lalu, Bruno Silva menjadi tumpuan PSIS Semarang, dimana berhasil sumbangkan 16 gol dan 9 assist.

Apalagi, tiga laga terakhir, PSIS Semarang cukup rajin mencetak gol. Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu selalu bisa cetak tiga lagaa tersebut. Termasuk satu gol kemenangan tandang ke gawang PSM Makassar.

Untuk mengantisipasi tersebut, disampaikan Ruben, tim pelatih Persebaya sudah memberikan bekal khusus selama masa persiapan.

“Kami sudah evaluasi sama tim pelatih, bagaimana cara bertahan kami mengantisipasi lawan, semoga besok apa yang dilakukan dalam sesi latihan bisa ami bawa ke pertandingan,” terang Ruben kepada Tribunjatim.com.

PSIS Semarang Vs Persebaya Main Tanpa Penonton, Bejo Sugiantoro Sebut Jadi Kerugian Kedua Tim

Jadi Pengedar Sabu, Pemuda Asal Jojoran Surabaya Dicokok Polisi, Isi dalam Kamarnya Dibongkar

Timnas Indonesia Jatuh 7 Baris di Ranking Tim Nasional versi FIFA September 2019

Ruben memastikan upaya itu tidak mudah. Namun dengan kerja keras dan fokus sepanjang laga, mantan pemain Persipura itu percaya bisa bawa Persebaya bisa raih hasil positif.

“Sebagai pemain belakang, saya ingin membuat clean sheet untuk pertandingan ini, walaupun kami tau endiri mereka (PSIS Semarang) punya kualitas. Tapi kami harus fokus dari menit awal hingga akhir, dan saling berkomunikasi,” ucap Ruben kepada Tribunjatim.com.

“Saya yakin kalau teman-teman solid pasti kami bisa. Kuncinya, kami harus siap kerja keras dan fokus,” pungkas Ruben. (amn/Tribunjatim.com).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved