Sebastian Vettel Dedikasikan Kemenangannya di F1 GP Singapura untuk Penggemar

Sebastian Vettel akhirnya mengakhiri puasa kemenangannya yang sudah berlangsung selama setahun lebih pada F1 GP Singapura 2019.

Sebastian Vettel Dedikasikan Kemenangannya di F1 GP Singapura untuk Penggemar
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, kala tampil dalam sesi latihan F1 GP Italia 2019 di Sirkuit Monza, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Kemenangannya di F1 GP Singapura 2019 pada Minggu (22/9/2019) lalu didedikasikan Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, untuk para penggemarnya.

Sebastian Vettel akhirnya mengakhiri puasa kemenangannya yang sudah berlangsung selama setahun lebih pada F1 GP Singapura 2019.

Pembalap asal Jerman ini akhirnya kembali menginjakkan kakinya di podium teratas seusai mengungguli rekan setimnya, Charles Leclerc, terbantu oleh strategi undercut yang diterapkan timnya.

Pria yang telah mengoleksi 4 gelar juara dunia Formula 1 (F1) ini datang ke Singapura dengan hasil buruk yang dituainya di Sirkuit Monza (F1 GP Italia) awal bulan ini.

Sebastian Vettel Raih Kemenangan Pertamanya Musim ini, Berikut Hasil Balapan F1 GP Singapura 2019

Hasil Arema FC Vs PSS Sleman, Diwarnai Kericuhan Suporter, Singo Edan Menang Telak 4-0

Oleh karena itu, Sebastian Vettel pun memutuskan untuk mempersembahkan kemenangannya ini bagi para fans yang terus memberi dukungan padanya di saat-saat tersulit.

Dikutip Bolasport.com (TribunJatim.com Network) dari Crash, Sebastian Vettel berujar bahwa dukungan para penggemar memiliki kontibusi teramat besar dalam kesuksesannya meraih kemenangan pertama pada musim ini.

"Saya sangat ingin berterima kasih kepada para penggemar. Sangat luar biasa untuk mendapat begitu banyak dukungan melalui pesan-pesan indah yang mereka kirimkan dalam beberapa pekan ini," ujar Sebastian Vettel.

"Orang-orang bercerita mengenai kisah mereka saat mengalami masa-masa sulit. Itu memberi saya kekuatan dan kepercayaan diri yang begitu besar ketika saya membalap," lanjutnya.

Hasil Madura United Vs Persela, Laskar Sape Kerrab Kalahkan Laskar Joko Tingkir 2-1

Klasemen F1 2019 setelah GP Singapura, Lewis Hamilton Masih di Puncak Meski Gagal Menang

"Syukurlah, semua terbayar dengan tuntas," tutur pembalap yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Sebelum memenangi F1 GP Singapura, terakhir kali Sebastian Vettel meraih kemenangan pada F1 GP Belgia pada musim lalu.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved