Liga Indonesia

Meski Sudah Siap Berlaga, Milomir Seslija Menerima Keputusan Penundaan Laga Persib Vs Arema FC

Milomir Seslija mengaku menerima keputusan penundaan pertandingan Persib vs Arema FC yang seharusnya digelar Sabtu (28/9/2019) besok.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
IMBANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija bersama official Arema FC dalam laga ujicoba antara Arema FC melawan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019). Arema FC bermain imbang dengan Timnas U-22 Indonesia dengan skor 1-1. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku menerima keputusan penundaan pertandingan Persib vs Arema FC yang seharusnya digelar, Sabtu (28/9/2019) besok di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Menurut Milomir Seslija, sekalipun timnya sudah siap bertanding melawan Persib Bandung, namun ia respek dengan keputusan yang diambil pihak manajemen Persib Bandung, kepolisian, dan juga PT LIB.

"Kami respek dengan keputusan yang ada, meskipun sejatinya tim kami sudah siap melawan Persib Bandung," kata Milomir Seslija, Jumat (27/9/2019).

Bicara soal keuntungan dan kerugian jadwal tunda laga Persib vs Arema FC, pelatih Bosnia itu mengatakan, penundaan membuat kedua tim memiliki waktu lebih banyak untuk persiapan pertandingan berikutnya.

Pembelaan Pelatih Arema FC untuk Sylvano Comvalius yang Dinilai Mandul Gol oleh Aremania

Pakai Peci Hitam, Bek Persebaya Otavio Dutra Ucapkan Sumpah Setia Indonesia Hari Ini

"Tidak hanya Arema FC yang memiliki waktu lebih lama untuk persiapan dan recovery, Persib saya rasa juga begitu," ujarnya.

Terlepas dari itu semua, Milomir Seslija meyakini keputusan penundaan laga Persib vs Arema FC merupakan keputusan yang terbaik.

Seperti diberitakan sebelumnya, laga Persib vs Arema FC ditunda lantaran Polda Jawa Barat tak memberikan izin pertandingan karena rivalitas suporter kedua tim dan juga saat ini pihak keamanan masih fokus mengamankan demonstrasi yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia termasuk Bandung. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved