Acer Mulai Fokus Jualan Solusi IoT Dengan Perkenalkan Being Signage di Surabaya

“Breakthrough in Future Smart Retail” yang digelar oleh Taiwan Excellence di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

Acer Mulai Fokus Jualan Solusi IoT Dengan Perkenalkan Being Signage di Surabaya
sri wahyunik/surya
Commercial Product Manager Acer Indonesia, Didit Haryanto (paling kiri) saat memberikan materi tentang IoT Acer dalam talkshow disela pameran Taiwan Expo di Surabaya. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sebelumnya dikenal sebagai brand gadget, Acer Indonesia mulai agresif mengenalkan produk Internet of Thing (IoT).

Salah satunya dengan memamerkan solusi reklame digital inovatif yang memanfaatkan teknologi IoT, dengan nama Acer Being Signage, kepada masyarakat Surabaya di ajang Taiwan Expo 2019.

Commercial Product Manager Acer Indonesia, Didit Haryanto menjelaskan bahwa Acer tengah gencar melakukan kegiatan brand awareness guna mengedukasi masyarakat terhadap layanan-layanan terbaru Acer.

"Acer saat ini bukan hanya menyediakan hardware, tetapi juga menyediakan solusi software IoT. Kami ingin memperkenalkan ke masyarakat bahwa Acer sudah berubah. Portofolionya juga bertambah,” jelas Didit saat ditemui dalam acara Seminar “Breakthrough in Future Smart Retail” yang digelar oleh Taiwan Excellence di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

Acer Being Signage merupakan solusi terbaru Acer yang diklaim mampu menjawab kebutuhan para pemasang iklan untuk menayangkan iklan pada konsumen yang tepat, atau yang disebut sebagai Precision Marketing.

Mahasiswa Muhammadiyah Berdemo di Mapolres Tuban, Ini Tuntutan Mahasiswanya

Begal Payudara di Kertajaya Surabaya Dikejar Korban hingga Dibekuk Polisi

Doakan Aktivis yang Tewas di Kendari, PMII Jombang Tahlil dan Tabur Bunga di Depan Polres

Memadukan software, hardware dan juga layanan digital, Acer Being Signage mampu mengalkulasi data seperti jumlah audiens yang melihat konten hingga menentukan jenis kelamin, usia, maupun durasi waktu yang dihabiskan audiens tersebut di depan layer berkat sensor dan komputer yang terpasang dalam setiap reklame digital.

“Jadi dalam satu kalimat singkat kami menamakan digital signage kami, one-stop solution smart signage yang terintegrasi dengan big data dan AI,” ungkap Didit.

Sebagai informasi, Taiwan Excellence menggelar Seminar bertajuk Breakthrough in Future Smart Retail pada Kamis (26/9/2019) lalu dengan menghadirkan empat brand pemenang penghargaan Taiwan Excellence yang memiliki solusi smart retail seperti Advantech, Acer, CyberPower dan LIPS.(Sri Handi Lestari/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved