Breaking News:

BREAKING NEWS - Kakek Asal Pasuruan Tewas Tertabrak Truk di Sidoarjo, Luka Parah di Kepala dan Kaki

Mohammad Ahya, pria berusia 63 tahun tewas mengenaskan setelah tertabrak truk di Jalan Raya Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

SURYA.CO.ID/M TAUFIK
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut di jalan Raya Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (1/10/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Mohammad Ahya, pria berusia 63 tahun tewas mengenaskan setelah tertabrak truk di Jalan Raya Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (1/10/2019).

Kakek asal Desa Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan itu tewas akibat luka parah di kepala, kaki, dan beberapa bagian tubuhnya.

Peristiwa ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor W 5922 TS. Korban melaju dari barat, dan saat di Jalan depan toko pancing, dia menghindari sebuah motor lain yang sedang berhenti menurunkan penumpang.

"Karena terlalu ke kanan, korban tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sekarang Pengunjung Rutan Kelas I Surabaya di Sidoarjo Harus Daftar Antre Via Online

Gudang Kayu UD MArga Jaya Sidoarjo Ludes Terbakar, Pemadaman Terkendala Hembusan Angin Kencang

Truk bernopol L 9567 UR yang terlibat kecelakaan maut tersebut diketahui disopiri oleh Gozi Ali Muryadi (35), warga Karangploso, Surabaya.

Akibat peristiwa itu, pengemudi truk juga diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan. Demikian halnya beberapa warga di lokasi, juga sempat dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.

"Dugaan sementara, kecelakaan ini akibat pengendara motor yang kurang hati-hati. Dia terlalu ke kanan, sehingga tertabrak truk dari arah berlawanan," tukas Sugeng.

Penulis: M Taufik
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved