Liga 1 Putri 2019

Arema FC Putri Vs Persipura Putri, Gol Akudiana Tebay Buat Arema FC Putri Kalah 0-1

Secara permainan, kedua tim tampil imbang dan saling serang, namun Persipura Jayapura Putri akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Arema FC.

Arema FC Putri Vs Persipura Putri, Gol Akudiana Tebay Buat Arema FC Putri Kalah 0-1
SURYA/DYA AYU
Arema FC Putri menjalani latihan sebagai persiaaan Liga 1 Putri 2019, Rabu (2/10/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC Putri menelan kekalahan 0-1 di pertandingan perdana babak pendahuluan Grup B Liga 1 Putri 2019 melawan Persipura Jayapura Putri di Stadion Brantas Kota Batu, Minggu (6/10/2019).

Gol Persipura Jayapura Putri dicetak oleh striker Akudiana Tebay pada menit-89.

Secara permainan, kedua tim tampil imbang dan saling serang, namun Persipura Jayapura Putri akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Arema FC.

Pelatih Arema FC Putri, Alief Syafrizal mengatakan, sebenarnya timnya memiliki peluang cetak gol, namun itu tak berakhir manis. Sehingga mempengaruhi permainan timnya.

Laga Persija Vs Persela Lamongan Ditunda, Skuat Laskar Joko Tingkir Gelar Latihan di Pantai

Marc Marquez Kunci Gelar Juara Dunia, Berikut Hasil Lengkap MotoGP Thailand 2019

"Sebenarnya kami menguasai pertandingan, mendapat peluang juga, hanya kami kurang maksimal dalam memanfaatkan peluang tersebut. Sehingga fokus pemain kami sedikit terganggu. Kami juga hilang fokus. Mungkin ini pertandingan pertama, jadi kami harus evaluasi, agar bisa lebih baik," ungkap Alief Syafrizal, Minggu (6/10/2019).

Untuk menghadapi Persebaya Surabaya Putri, Senin (7/10/2019) besok, para pemain Arema FC Putri akan diberikan recovery agar bisa tampil maksimal.

"Atisipasi dari kita mungkin akan lakukan mandi es untuk recovery pemain, agar pemain lebih fresh untuk pertandingan selanjutnya," jelasnya.

Sementara itu, Winger Arema FC Putri, Sheva Imut mengaku kecewa dengan hasil laga perdana timnya.

"Tentu tidak puas apalagi kami main home, seharusnya bisa menang. Tinggal finishing-nya saja, lalu pertahanannya tadi ada miskomunikasi," terang Sheva Imut.

Milomir Seslija Liburkan Pemain Arema FC, Beri Waktu Istirahat dan Berkumpul dengan Keluarga

Timnya Takluk 1-2 dari Madura United, Kapten Persib Sebut Kalah Terhormat karena Dicurangi Wasit

Sementara itu, meski menang, Persipura Jayapura putri mengaku kecewa dengan kondisi lapangan Stadion Brantas yang disiapkan Arema FC untuk berlaga, karena dinilai tak layak digunakan untuk Liga 1.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved