Breaking News:

PT KAI Sediakan Diskon Menarik Bagi Penumpang yang Beli Tiket Saat Gelaran KAI Esports Exhibition

PT KAI menyediakan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket KA Komersial di Booth KAI pada gelaran KAI Esports Exhibition Goes to Malang

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Melia Luthfi Husnika
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Kegiatan KAI Esports di Jogya beberapa waktu yg lalu. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT KAI menyediakan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket KA Komersial di Booth KAI pada gelaran KAI Esports Exhibition Goes to Malang yang di gelara pada 12-13 Oktober 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Asdo Artriviyanto selaku Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales KAI.

"Pada gelaran KAI Esports Exhibition Goes to Malang tersedia pula booth lainnya yaitu booth anak usaha KAI, kuliner, UMKM, wisata, perbankan, komunitas, dan booth menarik lainnya," kata Asdo, (8/10/2019) Selasa.

PT KAI Gelar KAI Esports Exhibition Goes to Malang, Jangan Sampai Ketinggalan, Catat Tanggalnya!

Dan, lanjut Asdo, untuk semakin memeriahkan acara, KAI menghadirkan Dipha Barus ft. Monica Karina untuk menghibur para pengunjung.

Untuk tiket masuk KAI Esports Exhibition seharga Rp20.000 dapat dibeli secara on the spot dan dapatkan pula diskon 50persen bagi pemilik aplikasi KAI Access atau Ngampooz.

Asdo juga menjelaskan, bahwa KAI Esports Exhibition ini merupakan salah satu bentuk wujud dari "BUMN Hadir Untuk Negeri" yang bertujuan untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia.

"Semoga ajang ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet esports profesional yang mampu bersaing dan membawa harum nama bangsa di tingkat yang lebih tinggi," harpanya.

Hari Batik Nasional, Intip Potret 7 Artis Dunia Pakai Batik, Ada Siwon, Kai EXO hingga Jessica Alba

Adapun perusahaan yang berpartisipasi di KAI Esports Exhibition, Goes To Malang ini antara lain adalah, KA Property Management, KA Pariwista, Kereta Commuter Indonesia, Railink, Reska Multi Usaha, KA Logistik, Traveloka, Jenius, Dana Reksa, ToraCafe, Hydrococo, Botika, Fruit Tea, McDonald’s, Komunitas Foodtruck, dan lainnya.

Dilain pihak, Suprapto, Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya mengatakan, dengan adanya KAI Esports Exhibition Goes to Malang semoga juga bisa menjadi sarana sosialisasi terkait pemesanan tiket KA secara online.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi sarana sosialisasi akan penggunaan layanan pemesanan tiket KA secara online terutama penggunaan aplikasi KAI Accsess kepada masyarakat, terutama kaum muda di Jawa Timur. Sehingga kondisi antrean pemesanan tiket KA di loket stasiun tidak ada lagi," Harap Suprapto, Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved