PT KAI Gelar KAI Esports Exhibition Goes to Malang, Jangan Sampai Ketinggalan, Catat Tanggalnya!

PT KAI menyelenggarakan KAI Esports Exhibition Goes to Malang pada 12-13 Oktober 2019 di Dome Universitas Muhammadiyah Malang

PT KAI Gelar KAI Esports Exhibition Goes to Malang, Jangan Sampai Ketinggalan, Catat Tanggalnya!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Kegiatan KAI Esports di Jogya beberapa waktu yg lalu. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT KAI menyelenggarakan KAI Esports Exhibition Goes to Malang pada 12-13 Oktober 2019 di Dome Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur.

"Dalam acara KAI Esports Exhibition, PT KAI merangkul berbagai kalangan guna memantapkan diri sebagai penyedia angkutan massal pilihan masyarakat, salah satunya adalah para atlet esports," kata Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales KAI Asdo Artriviyanto, Senin (8/10/2019).

Hal tersebut, lanjut Asdo, didasari perkembangan dunia digital termasuk di dalamnya esports yang kini mengalami kemajuan pesat.

“Adanay acara ini karena KAI ingin menyasar kaum milenial melalui pelaksanaan KAI Esports Exhibition bahkan ajang ini juga merupakan bentuk komitmen KAI berkontribusi terhadap kegiatan positif kaum milenial,” ujarnya.

Panasonic Luncurkan Lemari Es New BB Series, Pakai Soft Freezing Bikin Daging Segar Hingga 7 Hari

Pelepasan Komandan Lanudal Juanda Berlangsung Meriah, Diarak Keliling Pakai Jip Lawas dan Motor Gede

Dikatakannya, KAI Esports Exhibition, Goes to Malang ini merupakan lanjutan ajang yang sebelumnya telah dilaksanakan di Yogyakarta pada Agustus 2019.

Event ini akan mempertemukan ribuan pegiat esports nasional untuk saling beradu ketangkasan pada pertandingan Mobile Legends, Free Fire, Tekken 7, PES 2019, Chess Rush serta cosplay competition untuk dipertandingkan selama dua hari pelaksanaan.

"Pendaftaran peserta dapat dilakukan di seaca.gg hingga 12 Agustus 2019 dengan biaya deposit Rp50.000 per tim. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini sebesar Rp50 juta rupiah," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved