PT Oase Arta Kapital Berharap Setelah STB Terbit, PT Prima Lima Tiga Bisa Lebih Berkembang

PT Oase Arta Kapital berharap setelah Short Term Borrowing (STB) khusus untuk pengembangan ALPINES Condotel yang terletak di kota Batu terbit,

PT Oase Arta Kapital Berharap Setelah STB Terbit, PT Prima Lima Tiga Bisa Lebih Berkembang
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
(kanan batik) Lawrence Tjandra selaku Direktur Utama PT. Oase Arta Kapital (OAK Capital) saat mendatangani kerja sama PT Prima Lima Tiga dalam terkait penerbitan Short Term Borrowing (STB) khusus untuk pengembangan ALPINES Condotel yang terletak di kota Batu. di Hotel JW.Marriot Surabaya, Selasa (8/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Oase Arta Kapital berharap setelah Short Term Borrowing (STB) khusus untuk pengembangan ALPINES Condotel yang terletak di kota Batu terbit, PT Prima Lima Tiga bisa lebih berkembang lagi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lawrence Tjandra selaku Direktur Utama PT Oase Arta Kapital (OAK Capital).

"Kita melihat bahwa PT Prima Lima Tiga memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan. melihat Kota Batu merupakan kota wisata yang sedang naik daun," katanya saat usai mengahdiri pendatangan pengesahan MoU antara PT Oase Arta Kapital Company dan Alpines by Artotel atau PT Prima Lima Tiga, di Hotel JW Marriott Surabaya, Selasa (8/10/2019).

"Harapan kita, setelah STB diterbitkan dan berhasil diserap oleh pasar, PT Prima Lima Tiga berkembang menjadi perusahaan developer yang sangat menjanjikan," tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Lawrence Tjandra menjelaskan, bahwa kerjasama yang dilakukan ini akan digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan penyelesaian proyek Alpines Condotel.

Dapat Intruksi Tutup Sebelah Mata, M Hidayat Jajal Latihan Metode Baru dari Pikal

Gudang Pabrik Plastik di Mojokerto Kembali Terbakar, Ada Titik Api Belum Padam Diduga Penyebabnya

Dikabarkan Wafat Akibat Kecelakaan, Pria di Tuban Pulang Bikin Geger Keluarga, Begini Ceritanya

Penyelesain proyeknya, lanjut Tjandra, seperti pembangunan finishing di tower kedua hotel dan pengembangan fasilitas-fasilitas yang ada.

"Dengan kerjasama dari PT Oase Arta Kapital, proyek pengcmbangan Alpines Condotel untuk Tower B dan beragam fasilitas yang ada diharapkan akan terselesaikan sesuai rencana dan tepat waktu sehingga dapat memberikan nilai investasi yang menguntungkan bagi shareholder dan stakeholder yang lain," paparnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved