Berita Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab, UAEFA Berharap Dukungan Penuh Suporter

Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab akan menjadi pertandingan pertama Timnas UEA di hadapan pendukungnya sendiri pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab, UAEFA Berharap Dukungan Penuh Suporter
TWITTER.COM/UAEFA_AE
Skuat Timnas Uni Emirat Arab (UEA) saat dijamu Timnas Malaysia, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 10 September 2019. 

TRIBUNJATIM.COM - Laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia akan digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab akan menjadi pertandingan pertama Timnas UEA di hadapan pendukungnya sendiri pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UAEFA) berharap para suporter bisa memenuhi stadion untuk mendukung timnas kesayangan mereka.

Sebelumnya, UAEFA sempat khawatir lantaran mereka mendapatkan hukuman menggelar satu pertandingan tanpa penonton imbas dari aksi tak terpuji suporter saat melawan Qatar.

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab, Simon McMenemy Gelar Game Internal

Alasan Belum Disahkannya Wolfgang Pikal sebagai Pelatih Persebaya Surabaya oleh PT LIB

Namun, Sekjen UAEFA, Mohammed Hazzam Al-Dhaheri memastikan pertandingan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab bisa digelar dengan penonton.

Penjualan tiket sendiri telah dibuka sejak di Dh20 dengan harga mulai 20 AED atau sekitar 77 ribu.

"Kami mempersilakan kepada semua orang," kata Mohammed Hazzam dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari The National.

"Kami sudah menghubungi banyak klub dan mengatakan 'ini adalah tim kalian hari ini', karena kami tinggal di negara yang sama, dan juga ini adalah tahun toleransi," ujarnya.

"Kami ingin memberi tahu mereka ini saatnya untuk datang," katanya menambahkan.

Mohammed Hazzam berharap dukungan tersebut bisa memompa semangat para pemain Timnas UEA untuk bermain lebih baik.

Arema FC Putri Vs Persebaya Putri, Bertekad Bangkit, Ongis Kodew Incar Kemenangan di Derbi Jatim

Perasaan Fabio Quartararo Kembali Ditikung Marquez Tepat sebelum Garis Finis MotoGP Thailand 2019

"Dukungan penuh akan membantu tim tiap pertandingan penting. Saya tahu dan yakin bahwa para pemain akan merasakannya, dan mereka akan melakukan yang terbaik di stadion," ujar Mohammed Hazzam.

"Bagi kami, kami telah melakukan yang terbaik, sekarang saatnya mereka memberikan senyuman kepada semua orang," lanjutnya.

"Saya yakin semua akan meninggalkan stadion dengan senang. Ini pertandingan pertama di kualifikasi yang bertempat di UEA dan ini akan menjadi tantangan besar, tetapi kami yakin kami akan sukses di dalam dan di luar lapangan," kata Mohammed Hazzam menutup.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Hadapi Timnas Indonesia, Uni Emirat Arab Minta Dukungan Penuh Suporter

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved