Didemo Dua Kali, Manajemen GU Diserahkan ke Masyarakat Gresik

Ratusan suporter Gresik United (GU) melakukan unjuk rasa ke gedung DPRD Gresik. Dalam aksi tersebut, Manajemen PT Persegres Joko Samudro

Didemo Dua Kali, Manajemen GU Diserahkan ke Masyarakat Gresik
SURYA/M Sugiyono
Suporter Gresik United menyalakan flare saat unjuk rasa di depan gedung DPRD Gresik. Massa meminta pertanggungjawaban pengelolaan sepak bola Persegres Gresik United yang selalu kalah dalam pertandingan hingga level tiga, Rabu (9/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Ratusan suporter Gresik United (GU) melakukan unjuk rasa ke gedung DPRD Gresik.
Dalam aksi tersebut, Manajemen PT Persegres Joko Samudro akhirnya menyerahkan permasalahan sepak bola kepada pengurus suporter GU yaitu Ultras Gresik.

Ketua suporter Persegres United Thoriqi Fajrin mengatakan, setelah melalui proses berbelit-belit dan alot dalam mediasi bersama jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Gresik, Komisi IV dan dinas terkait akhirnya manajemen PT Persegres Joko Samudro menyerahkan kepada masyarakat Gresik.

"Besok perwakilan ultras dan DPRD Gresik akan membahas masalah peralihannya," kata Thoriqi Fajrin, yang akrab disapa Kaji Riqi, Rabu (9/10/2019).

Lebih lanjut Kaji Riqi mengatakan, dengan diserahkannya sepak bola Gresik ke masyarakat Gresik, sehingga suporter Gresik United yaitu Ultras Gresik akan membahas peralihan manajemen baru dengan pimpinan DPRD Kabupaten Gresik.

Selain itu, Ultras Gresik juga akan mengawal proses peralihan manajemen ini. Sehingga akan memberikan dukungan dalam pertanian berikutnya. Sebab, selama ini PT Persegres Joko Samudro masih mempunyai hutang pembayaran kepada pemain.

Ultras Gresik Tidak Lagi Boikot Pertandingan Persegres VS Borneo FC, Ini Komentar Sasa Zacevic

Partai Final, Persebaya Surabaya U-20 Jumpa Barito Putera U-20

"Kita akan mendukung Gresik United pada laga home besok dengan catatan peralihan sudah clear," katanya kepada Tribunjatim.com.

Setelah mendapat persetujuan peralihan manajemen itu, massa Ultras Gresik akhirnya membubarkan diri dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, Kodim 0817 dan Satpol PP Kabupaten Gresik. (Sugiyono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved