Persebaya

Lolos ke Partai Final, Persebaya U-20 Enggan Pilih-pilih Lawan, Uston Nawawi: Hasil Bukan Patokan

Persebaya U-20 enggan memilih-milih lawan meski telah lolos ke partai final. Pelatih Uston Nawawi menyebut hasil akhir bukan patokan

Lolos ke Partai Final, Persebaya U-20 Enggan Pilih-pilih Lawan, Uston Nawawi: Hasil Bukan Patokan
ISTIMEWA/Persebaya.id
Uston Nawawi, Pelatih Persebaya U-20. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya U-20 memastikan lolos ke partai final Liga 1 U-20 2019 seusai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor telak 3-1.

Bermain di Stadion Kaptan I Wayan Dipta, Bali, Rabu (9/10/2019) tiga gol kemenangan Persebaya di cetak oleh Dwiki Mardiyanto (18), Zulfikar (52) dan Kresna Fajar (90+4).

Satu-satunya gol dari Laskar Mahesa Jenar muda lahir dari gol bunuh diri pemain bertahan Persebaya Rifqi Arya Wardana pada menit ke-35.

Manajer Persebaya Ungkap Kondisi Terkini Wolfgang Pikal, Belum Bisa Dampingi Laga Lawan Borneo FC

Hasil ini membuat Persebaya U-20 tinggal menunggu pemenang dari laga Barito Putera U-20 vs Bhayangkara FC U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, malam ini.

Pelatih Persebaya U-20, Uston Nawawi menegaskan enggan memilih lawan di partai final yang akan rencananya berlangsung pada 12 Oktober mendatang.

"Saya tidak pernah meremehkan tim A tim B, siapapun yang lolos empat besar adalah tim sangat bagus dan kuat. Kita tidak memilih tim BFC atau Barito," ujar Uston Nawawi, Rabu (9/10/2019).

Persebaya U-20 Lolos ke Partai Final Setelah Kalahkan PSIS Semarang, Uston Fokus Benahi Finishing

Kendati pernah menang dua kali melawan Bhayangkara FC U-20 di babak 8 besar, Uston Nawawi menyebut hasil tersebut bukan patokan timnya akan juara dengan mudah.

Sebelumnya, Persebaya U-20 pernah menang 3-0 di Stadion Jenggolo, Sidoarjo (18/9/2019) dan kembali menang 1-0 atas Bhayangkara FC di Lapangan ISCI (23/9/2019).

"Siapapun yang masuk final kita harus siap siapapun lawannya. Misal ketemu BFC lagi, tidak bisa jadi tolak ukur hasil di babak 8 besar lalu, walau memang dua kali," ujarnya.

"Misal beneran lolos ke final, kita akan berusaha kalahkan mereka (Bhayangkara FC U-20) lagi," tutup Uston Nawawi seusai timnya lebih dulu lolos ke babak final.

Kondisi Venue Grup B Liga 1 Putri 2019 Banyak Diprotes, Manajer Persebaya Putri: Kami Memaklumi

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved