Persebaya Putri Kalah Lagi, Kini Gara-gara PSM Makassar, Coach Ridwan Anwar: Ada Banyak Peningkatan

Persebaya Surabaya Putri kembali gagal memetik poin pertama di Liga 1 2019 usai kalah di laga kedua grup B dari PSM Makassar Putri.

Persebaya Putri Kalah Lagi, Kini Gara-gara PSM Makassar, Coach Ridwan Anwar: Ada Banyak Peningkatan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya Putri kembali gagal memetik poin pertama di Liga 1 2019 usai kalah di laga kedua grup B dari PSM Makassar Putri.

Persebaya Putri kalah dengan skor 0-1 atas PSM di Lapangan Kusuma Agro Wisata Kota Batu, Rabu (9/10/2019) oleh gol tunggal dari Daeng Rosma menit ke-7.

Ini menjadi kekalahan kedua Persebaya setelah sebelumnya kalah dari tuan rumah Arema FC Putri dengan skor telak 0-2 pada 7 Oktober lalu.

Kendati timnya kembali kalah, Pelatih Persebaya Putri Ridwan Anwar menyebut pemainnya menunjukan banyak peningkatan dari laga sebelumnya.

(Kondisi Venue Grup B Liga 1 Putri 2019 Banyak Diprotes, Manajer Persebaya Putri: Kami Memaklumi)

"Tim kami membuat banyak peningkatan kualitas permainan. Pola permainan juga agak kelihatan pada pertandingan tadi," ujar Ridwan Anwar, Rabu (9/10/2019).

Pria yang juga melatih HBS klub internal Persebaya ini melihat timnya sudah mengalami banyak peningkatan karena lebih kompak dari laga pertama.

Mengingat timnya belum banyak melakukan persiapan dan baru terbentuk kurang dari sepekan sebelum kompetisi Liga 1 2019 putri bergulir.

"Kalau menurut saya dari kemarin-kemarin belum ada pola permainannya. Tapi sekarang pemain ada peningkatan awal sampai akhir, semakin kompak dan bagus," imbuhnya.

(Persebaya Putri Berada di Dasar Klasemen Sementara, Manajemen Sebut Terkendala Waktu Mepet)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved