Trial Game Asphalt 2019, Cuaca di Malang Sering Berubah, Tommy Salim akan Bawa Empat Motor

Di Malang, para rider tidak hanya akan ditantang untuk adu taktik dan strategi saja, namun juga harus berjibaku dengan kondisi cuaca.

Trial Game Asphalt 2019, Cuaca di Malang Sering Berubah, Tommy Salim akan Bawa Empat Motor
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Para rider Trial Game Asphalt saat melewati tikungan. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Trial Game Asphalt 2019 (TGA 2019) seri keempat akan digelar di Sirkuit Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 18-19 Oktober 2019 mendatang.

Tahun-tahun sebelumnya, gelaran serupa juga digelar di lokasi yang sama. Sehingga para rider tampak sudah paham betul bagaimana kondisi cuaca serta situasi sirkuit di Malang.

Di Malang, para rider tidak hanya akan ditantang untuk adu taktik dan strategi saja, namun juga harus berjibaku dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah dan kemungkinan turun hujan.

Soal kondisi ini, rider andalan di TGA, Tommy Salim mengaku, untuk bisa meraih poin maksimal di Malang, ia akan membawa empat motor.

Jadi Kota Peserta Komunitas Terbanyak, Malang Kembali Dipilih sebagai Tempat Trial Game Asphalt 2019

Jeda Laga Mepet, Arema FC Putri Tak Bisa Evaluasi Tim, Tunggu Babak Pendahuluan Liga 1 Putri Usai

Topan Hagibis Ancam Terjang Jepang, Agenda Hari Kedua F1 GP Jepang 2019 Ditiadakan

"Rencananya nanti saya akan bawa empat motor dan menyiapkan ban kering maupun basah. Karena Malang memang sering hujan, jadi saya harus antisipasi dari jauh-jauh hari supaya di Malang nanti saya siap tempur," kata Tommy Salim, Sabtu (12/10/2019).

Selain itu, kakak Gerry Salim itu juga berlatih dengan settingan motor yang berbeda-beda agar bisa cepat adaptasi dengan berbagai kondisi saat race di Malang nanti.

"Apalagi banyak tikungan yang harus diwaspadai di Malang, jadi saya harus rajin berlatih dengan berbagai settingan motor," ujarnya.

Persiapan matang Tommy Salim menyambut seri Malang tak lepas dari kans meraih gelar juara di dua kelas.

Rayakan HUT Kota Batu ke-18, Kejuaraan Bulu Tangkis Jawa-Bali Open 2019 Dihelat di GOR Ganesha

Gol Semata Wayang Sheva Imut Bawa Arema FC Putri Kalahkan PSM Makassar 1-0

Selain main di kelas FFA 250 bersaing dengan Doni Tata Pradita dan Farudilla Adam, Tommy Salim kini juga menjadi pemuncak klasemen di kelas utama lainnya, yakni Trail 175 Open.

Di kelas tersebut Tommy Salim sukses mengumpulkan141 poin. Saingan terdekatnya ialah rekan setimnya, yaitu Surya Narayana di posisi kedua dengan 122 poin. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved