Rayakan HUT Kota Batu ke-18, Kejuaraan Bulu Tangkis Jawa-Bali Open 2019 Dihelat di GOR Ganesha

MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Seluruh Jawa-Bali Open 2019.

Rayakan HUT Kota Batu ke-18, Kejuaraan Bulu Tangkis Jawa-Bali Open 2019 Dihelat di GOR Ganesha
SURYA/BENNI INDO
Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko saat membuka Kejuaraan Bulu Tangkis Jawa-Bali Open 2019, sebagai bagian dari perayaan HUT ke-18 Kota Batu, di GOR Ganesha Kota Batu, Jumat (11/10/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Menyongsong HUT Kota Batu ke-18, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Jawa-Bali Open 2019.

Kejuaraan khusus ganda dewasa putra itu dihelat di GOR Ganesha Kota Batu, Jumat (11/10/2019) sore.

Hadir juga dalam event tersebut, Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, dan Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama.

Selain itu, ada juga Pabung Kodim 0818 Batu-Malang, Mayor Arm Choirul Effendi, Ketua MPC PP Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono, dan Plt Kasatpol PP Kota Batu, M Nur Adhim.

Jadi Kota Peserta Komunitas Terbanyak, Malang Kembali Dipilih sebagai Tempat Trial Game Asphalt 2019

Jeda Laga Mepet, Arema FC Putri Tak Bisa Evaluasi Tim, Tunggu Babak Pendahuluan Liga 1 Putri Usai

Ketua panitia pelaksana sekaligus Ketua PAC PP Kota Batu, Imam Sofi’i mengatakan, kegiatan Kejuaraan Bulu Tangkis Jawa-Bali Open 2019 (Ganda Dewasa Putra) ini dilaksanakan mulai tanggal 11 Oktober 2019 hingga 13 Oktober 2019.

“Kejuaraan ini diikuti oleh 32 tim profesional se-Jawa-Bali, juga ada undangan dari Pulau Kalimantan, Sulawesi Utara dan daerah lain. Event ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT ke-18 Kota Batu dan dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke-60,” ujar Imam, Sabtu (12/10/2019).

MPC Pemuda Pancasila Kota Batu berharap, pemuda di Kota Batu yang punya minat di bidang olahraga, khususnya bulu tangkis bisa memanfaatkan ajang kejuaraan untuk menempa pengalaman.

Imam berpesan agar para atlet mengusung tinggi sportivitas, termasuk dalam semua kompetisi olahraga.

Portal di Jalur Klemuk Kota Batu Dipermanenkan, Pasca Rusak Ditabrak Kendaraan 3 Kali dalam Sebulan

Kebutuhan Lahan Parkir di Alun-alun Semakin Mendesak, Pemkot Batu Akan Sewa Lahan Kawasan Rumah Tua

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menegaskan, Kota Batu harus menjadi salah satu kota yang menghasilkan atlet-atlet terbaik. Bahkan ia ingin atlet Kota Batu bisa mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

“Mudah-mudahan dari GOR ini bisa melahirkan atlet yang cemerlang menjadi tempat bulu tangkis yang representatif. Selamat berlomba dan junjung tinggi sportivitas. Kemenangan itu memang tujuannya, tetapi sportivitas itu lebih utama,” papar Dewanti Rumpoko. (Benni Indo)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Benni Indo
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved