Pilwali Surabaya 2020

Siap Paparkan Visi Misi, Awey Kritik Wali Kota Risma yang Tak Libatkan Masyarakat dalam Pembangunan

Secara garis besar, Vinsensius Awey menjelaskan, visi misi yang ia gagas akan menitikberatkan pada pengembangan sumber daya manusia.

Siap Paparkan Visi Misi, Awey Kritik Wali Kota Risma yang Tak Libatkan Masyarakat dalam Pembangunan
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Vinsensius Awey mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Nasdem Kota Surabaya, Jalan Pandegiling, Surabaya, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka penjaringan bakal calon kepala daerah, Nasdem akan meminta kandidat yang sudah mendaftar untuk menyampaikan visi misinya di depan publik.

Menanggapi hal tersebut, Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Vinsensius Awey mengaku siap dan bahkan sudah menyampaikan sembilan visi misinya.

Secara garis besar, Vinsensius Awey menjelaskan, visi misi yang ia gagas akan menitikberatkan pada pengembangan sumber daya manusia.

"Yang dibawakan Risma (Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini) sudah baik, membagun Surabaya berbasis ekologi, kelanjutannya visi yang akan saya bawa adalah bagaimana Surabaya menjadi kota cerdas berbudaya dan humanis bersaing global, namun bukan berbasis ekologi, tapi berbasis sumber daya manusia," ucap Vinsensius Awey, saat mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor DPD Nasdem Kota Surabaya, Senin (14/10/2019).

Vinsensius Awey Lengkapi Berkas Pilwali Surabaya ke Nasdem, Ingin Bangun Transportasi Urban

Mas Iin, Putra Bupati Sidoarjo Dapat Restu Maju Pilkada 2020, Siap Ikuti Mekanisme Partai

Vinsensius Awey melihat ada sejumlah kekurangan dalam pemerintahan Tri Rismaharini selama ini, yaitu masyarakat yang kurang dilibatkan dalam pembangunan Kota Surabaya.

Mantan Legislator Surabaya ini juga menilai, investasi di Surabaya harus ramah lingkungan dan masyarakat harus ikut menikmati kue pembangunan tersebut

"Artinya jangan sampai investasi di Surabaya tidak melibatkan masyarakat sekitar," ucapnya.

"Harusnya masyarakat di sekitarnya didampingi dengan membentuk UMKM yang usahanya berkolerasi dengan usaha induk," pungkasnya.

Mandala Shoji Ambil Formulir Pilwali Surabaya ke Nasdem, Relawan: Dia Punya Komitmen Bangun Surabaya

13 Tokoh Ambil Formulir Pendaftaran Pilwali Surabaya ke Nasdem, Ada Keponakan Khofifah dan Mahfud MD

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved