Liga Indonesia

Persib Vs Persebaya, Wolfgang Pikal Ungkap Pemain Maung Bandung yang Mendapat Perhatian Khusus

Wolfgang Pikal akui sudah kantongi pemain kunci Persib Bandung, jelang laga Persib vs Persebaya.

Persib Vs Persebaya, Wolfgang Pikal Ungkap Pemain Maung Bandung yang Mendapat Perhatian Khusus
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Wolfgang Pikal untuk kali pertama duduk di bench pelatih dampingi Persebaya dalam laga melawan Borneo FC Jumat (11/10/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, akui sudah kantongi pemain kunci Persib Bandung, jelang laga Persib vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019) mendatang.

Selain pemain depan, tiga nama disampaikan Wolfgang Pikal akan mendapat perhatian khusus pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 tersebut.

"Utamanya Ezechiel (N'Douassel), (Esteban) Viscarra, Kevin van Kippersluis, Febri (Hariyadi) dan Ghozali (Siregar), ini pemain di depan agak diawasi," terang Wolfgang Pikal seusai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (15/10/2019).

Selain nama itu, satu nama lain yang diwaspadai adalah bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers yang selalu aktif maju saat bola-bola mati.

Ruben Sanadi Harap Tuah Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali Terulang Saat Laga Persib Vs Persebaya

PSM Makassar Vs Arema FC, Milomir Seslija Siap Kembali Beradu Taktik dengan Darije Kalezic

Dipastikan upaya Persebaya Surabaya meredam laju Persib Bandung tidak akan mudah, karena tim Bajul Ijo akan bermain tidak dengan kekuatan penuh.

Tiga pemain Perebaya Surabaya dipastikan absen. Osvaldo Haay (cedera), Rachmat Irianto (Timnas U-23 Indonesia), dan Irfan Jaya (akumulasi kartu kuning).

Itu belum termasuk Ruben Sanadi yang masih belum pasti dimainkan akibat kondisinya belum 100 persen.

Juga dua nama lain, Otavio Dutra dan Hansamu Yama yang saat ini membela timnas senior hadapi Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Persebaya Surabaya U-17 Yakin Bisa Lolos Babak 8 Besar Piala Soeratin 2019

Hadapi Laga Persib Vs Persebaya, Maung Bandung Boyong 22 Pemain ke Bali

Sementara, Persib Bandung bisa menampilkan semua pemainnya.

Meski tidak tampil dengan skuat penuh, Persebaya Surabaya lebih unggul berdasarkan catatan empat laga terakhir atas Persib Bandung sejak tahun 2018 lalu di semua ajang.

Satu laga dimenangkan Persib Bandung, tiga laga sisanya menjadi milik Persebaya Surabaya. Termasuk keunggulan 4-0 Persebaya Surabaya atas Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2019 lalu. (Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved