Persebaya Dibabat Persib Saat 'Pemain Jarang Main' Diterjunkan, Wolfgang Pikal: Konsentrasi Kurang

Persebaya harus menahan sakit dibabat 1-4 oleh Persib Bandung di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019) tadi.

Persebaya Dibabat Persib Saat 'Pemain Jarang Main' Diterjunkan, Wolfgang Pikal: Konsentrasi Kurang
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal 

TRIBUNJATIM.COM, BALIPersebaya harus menahan sakit dibabat 1-4 oleh Persib Bandung di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019) tadi.

Pada laga itu, Pelatih Persebaya, Wofgang Pikal tercatat menurunkan dua pemain Persebaya yang jaran diterjunkan yakni Novan Satya Sasongko dan Andri Muladi.

Mainkan dua pemain posisi bek tersebut juga karena dua pemain belakang lain Persebaya absen, Otavio Dutra (cedera) Ruben Sanadi (demam).

Dua pemain tersebut melengkapi tujuh pemain Persebaya yang absen pada laga ini.

(Persib vs Persebaya : 4-1, Wolfgang Turunkan 3 Bek Tengah, Redam Permainan Crossing Maung Bandung)

Adapun Lima pemain lain yang absen yakni, Rachmat Irianto (timnas U22) Irfan Jaya (akumulasi), Osvaldo Haay (cedera) Misbakhus Solikin (cedera) Supriadi (timnas U19).

"Yang jelas kami mainkan pemain yang biasa tidak main, ini kesempatan untuk buktikan diri tidak kalah dengan pemain lain," terang Wolfgang Pikal seusai laga.

Tentang performa pemain baru dimainkan tersebut, Wolfgang Pikal akui belum sepenuhnya puas, itu terlihat setelah terjadinya gol pertama Persib oleh Febri Hariyadi (31).

"Tapi hari ini belum jalan dengan baik. Kelihatannya setelah gol pertama, pemain kami yang tidak sering main drop sedikit dan konsentrasi kurang, itu mungkin gara-gara gol pertama," pungkas Wolfgang Pikal.

Untuk itu, Wolfgang Pikal berharap pemain yang absen pada laga ini bisa bermain laga Persebaya selanjutnya saat hadapi Persela Lamongan 23 Oktober nanti.

Reporter: Surya/Khairul Amin

(Persib vs Persebaya, Bajul Ijo Kalah 1-4, Wolfgang Pikal: Kami Punya Sedikit Masalah Soal Full Team)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved